Tampil Anti Monoton Menjelang Hari Raya Lebaran, 8 Inspirasi Fashion Bagi Kaum Adam Agar Tampil Stylish dan Elegan, Jangan Hanya Mengandalkan Baju Koko

Tampil Anti Monoton Menjelang Hari Raya Lebaran, 8 Inspirasi Fashion Bagi Kaum Adam Agar Tampil Stylish dan Elegan, Jangan Hanya Mengandalkan Baju Koko

  1. Omar Koko Model Baju Lebaran Pria Masa Kini

Model baju Muslim pria ini menawarkan gaya trendy dengan sentuhan motif modern.

Varian warna yang beragam memudahkan untuk kombinasi dengan celana atau sarung favorit.

Baju koko seri Omar menawarkan penampilan menarik dengan model lengan pendek, kerah kasual, dan bahan kain square oxford yang halus.

 

  1. Al Achwan Koko Baju Lebaran Pria yang Nggak Bikin Gerah

Untuk tampil menawan dan nyaman saat Lebaran, pilihlah atasan baju Muslim pria yang terbuat dari bahan adem dan nyaman dipakai.




×

Hindari lengan panjang dan kerah tinggi jika tinggal di kota panas.

Baju koko Al Achwan dengan aksen di dada cocok dipadukan dengan berbagai bawahan, terbuat dari kain katun twill sh yang halus dan menyerap keringat.

Baca juga: Dapatkan Penghasilan Ekstra Langsung ke DANA - 19 Aplikasi Penghasil Uang Lewat DANA Terbaru yang Terbukti Membayar!

  1. Zidan Kemeja Atasan Pria dengan Motif Batik Parang

Motif batik yang dipadukan dengan model kemeja koko pria menciptakan tampilan unik dan berbeda, cocok sebagai outfit Lebaran.

Kemeja Zidan lengan panjang dari Blibli Friends terbuat dari kain katun toyobo fodu premium dengan motif batik cap parang.

Kerah shanghai menambah kesan formal namun tetap nyaman. Cocok untuk Lebaran Idul Fitri atau Idul Adha bersama keluarga.

 

  1. Tie Dye Baju Koko Agym Baju Lebaran Kasual

Corak tie dye pada baju Lebaran menawarkan tampilan yang kaya warna untuk suasana yang berbeda.

Outfit ini cocok untuk tampil kasual dengan sentuhan santai. Pilih warna yang sesuai dengan gaya fashionmu dan padukan dengan celana atau sarung yang serasi.

Dengan baju koko tie dye, kamu siap tampil modis di hari Lebaran dengan aksen modern.

 

Sudah tidak bingung lagi kan untuk para kaum Adam lebaran nanti mau pakai baju apa. ***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya