Tampil Anti Monoton Menjelang Hari Raya Lebaran, 8 Inspirasi Fashion Bagi Kaum Adam Agar Tampil Stylish dan Elegan, Jangan Hanya Mengandalkan Baju Koko

Tampil Anti Monoton Menjelang Hari Raya Lebaran, 8 Inspirasi Fashion Bagi Kaum Adam Agar Tampil Stylish dan Elegan, Jangan Hanya Mengandalkan Baju Koko

+

  1. Atasan Kurta Songket 3/4 untuk Kesan Kasual

Kombinasi baju koko model kurta dan celana chino menciptakan tampilan modern dan maskulin yang ideal untuk Lebaran.

Varian model dan warna yang beragam membuat outfit ini terlihat menarik.

Salah satu pilihan yang bisa kamu pilih adalah kurta songket Pakistan dengan lengan 3/4, cocok untuk berbagai acara di bulan Ramadan dan Hari Raya.

 

  1. Koko Keshwari Batik Kudus yang Simple dan Elegan

Pilihan baju koko Keshwari dengan desain tradisional India cocok untuk tampil berbeda di Hari Raya Lebaran.




×

Gaya Pakistan yang sedang tren di Indonesia, terutama di kalangan milenial, bisa dipadukan dengan celana skinny untuk gaya yang lebih stylish.

Koleksi Keshwari terinspirasi dari motif batik Kudus dan menawarkan keindahan alam yang kaya dengan signature pattern MUDA yang mewah.

Baca juga: Kalikot (2024) Sub Indo No Sensor Bukan di Bioskopkerenin Tapi di Vivamax Dibintangi Sheila Snow, Van Allen Ong, dan Arah Alonzo: Kisah Pegawai Bengkel Super Hot

  1. Jamil Koko Lengan Panjang Monochrome yang Mewah

Pilihan atasan baju muslim lengan panjang berwarna monokrom cocok digunakan pada hari Lebaran Idul Fitri atau Idul Adha.

Terbuat dari bahan katun yang nyaman dan mudah menyerap keringat, desainnya yang simpel namun elegan membuat outfit ini fleksibel untuk beraktivitas bersama keluarga di hari besar keagamaan.

Kerah model shanghai dipadukan aksen di bagian variasi di leher hingga dada dan lengan menciptakan tampilan lebih spesial.

 

  1. Baju Koko Bordir Naga Kombinasi Two Tone

Item ini adalah atasan Muslim pria bermotif unik dengan siluet naga pada bagian dada, cocok untuk perayaan hari besar Islam.

Kombinasi dua warna yang maskulin membuat baju koko ini menjadi pilihan modis untuk kawula muda saat berkumpul keluarga atau dengan teman di hari Lebaran.

Motif naga memberikan kesan strong pada pakaian ini. Lengan pendek berkerah shanghai ini yang jadi ciri khas baju koko kekinian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya