INFO Loker BBH Indonesia Penipuan Langsung Berhenti Beroperasi, Tak Kantongi Izin hingga Buka Rekrutmen Kerja Bodong

INFO Loker BBH Indonesia Penipuan Langsung Berhenti Beroperasi, Tak Kantongi Izin hingga Buka Rekrutmen Kerja Bodong

Tak hanya itu, dalam upaya meyakinkan para anggota, BBH Indonesia juga mengadakan pertemuan dengan melibatkan individu asing.

"Setelah dilakukan verifikasi, melakukan rapat koordinasi dengan anggota Satgas, dan melakukan pemanggilan beberapa pimpinan cabang BBH Indonesia, Satgas PASTI menyimpulkan bahwa kegiatan yang dilakukan BBH Indonesia merupakan aktivitas penipuan," tambahnya.

Hudiyanto menegaskan bahwa BBH juga beroperasi di luar izin yang dimilikinya sesuai dengan yang dikeluarkan oleh Kementerian Investasi/BKPM.

Baca juga: Dapatkan Penghasilan Ekstra Langsung ke DANA - 19 Aplikasi Penghasil Uang Lewat DANA Terbaru yang Terbukti Membayar!

Baca juga: UPDATE! Film Immaculate Tayang Kapan dan di Mana? Baca Bocoran Sinopsis, Jadwal Penayangan Lengkap Beserta Tautan Nonton Berikut: Cecilia Simpan Rahasia Besar Paling Mengerikan!




×

Satgas PASTI telah mengambil berbagai langkah, termasuk memblokir akses dan tautan aplikasi, serta memblokir nomor rekening terkait. Mereka juga telah berkoordinasi dengan penegak hukum.

"Satgas PASTI juga mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai penipuan dengan modus lowongan kerja paruh waktu yang sangat marak akhir-akhir ini," tegasnya.

Sebagai catatan, hingga akhir tahun lalu, Satgas PASTI telah menemukan setidaknya 12 entitas lain yang juga menawarkan kerja paruh waktu dengan skema deposit serupa.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya