24 Jam Bersama Gaspar Film Reza Rahardian Akhirnya Tayang di Netflix! Berikut 7 Fakta Menarik Beserta Sinopsi dan Link Streaming Gratisnya Langsung Klik Disini

24 Jam Bersama Gaspar Film Reza Rahardian Akhirnya Tayang di Netflix! Berikut 7 Fakta Menarik Beserta Sinopsi dan Link Streaming Gratisnya Langsung Klik Disini

Daftar Pemain Film "24 Jam Bersama Gaspar"

Reza Rahadian sebagai Gaspar
Shenina Cinnamon sebagai Agnes
Laura Basuki sebagai Kik
Kristo Immanuel sebagai Njet
Sal Priadi sebagai Yadi
Dewi Irawan sebagai Bu Tati
Landung Simatupang sebagai Wan Ali
Ali Fikry sebagai Gaspar kecil
Shofia Shireen sebagai Kirana
Iswadi Pratama sebagai Wan Ali

Baca juga: UPDATE! Film Immaculate Tayang Kapan dan di Mana? Baca Bocoran Sinopsis, Jadwal Penayangan Lengkap Beserta Tautan Nonton Berikut: Cecilia Simpan Rahasia Besar Paling Mengerikan!

Fakta Menarik Film "24 Jam Bersama Gaspar"

Setelah mengetahui inti cerita dan siapa saja pemainnya, tentu tak lengkap rasanya tanpa mengulas beberapa fakta menarik yang menyertainya. Simak beberapa fakta menarik berikut:

1. Film ini pertama kali ditayangkan di Festival Film Internasional Busan pada 6 Oktober 2023, dan berhasil masuk dalam kompetisi untuk memperebutkan Kim Jiseok Award.
2. Meraih sembilan nominasi di Festival Film Indonesia 2023, termasuk kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Dewi Irawan), dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik (M. Irfan Ramli).
3. Soundtrack film ini memanfaatkan lagu-lagu karya Sal Priadi, yang juga ikut berperan dalam film tersebut.

Baca juga: Nonton Download 24 Jam Bersama Gaspar (2023) di Netflix Bukan Loklok Apalagi LK21 Dibintangi Reza Rahadian dan Laura Basuki: Kisah Detetktif dan Maut yang Mengancam
4. Mengadaptasi novel karya Sabda Armandio yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2017.
5. Selain tayang di Festival Film Internasional Busan, film ini juga diputar di Singapore International Film Festival pada 4 Desember 2023, serta Red Sea Film Festival di Jeddah, Arab Saudi, yang berlangsung dari 30 November hingga 9 Desember 2023.
7. Dengan segala keunikan ceritanya serta pencapaian prestisius di berbagai festival film, "24 Jam Bersama Gaspar" menjadi tontonan yang wajib untuk dinikmati bagi para pecinta film aksi dan misteri.




×

Jangan lewatkan untuk menontonnya di Netflix!

***

 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya