INTIP Jadwal Tayang Drakor The Midnight Studio (2024) Episode 5 Sub Indo Kapan dan di Mana? Berikut Informasi Lengkap Beserta Tautan Nonton Free HD Full di ENA

INTIP Jadwal Tayang Drakor The Midnight Studio (2024) Episode 5 Sub Indo Kapan dan di Mana? Berikut Informasi Lengkap Beserta Tautan Nonton Free HD Full di ENA

Sinopsis The Midnight Studio

Di balik tirai kehidupan kota, tersembunyi cerita menarik tentang Seo Ki Joo, seorang fotografer yang menggeluti bisnis kecilnya di sebuah studio foto unik.

Namun, studio ini tak seperti yang biasa Anda temui. Di sini, hanya hantu-hantu yang menjadi pelanggan setia.

Sebagai pemilik ketujuh dari studio foto ini, Ki Joo memiliki kemampuan luar biasa dalam menangkap esensi keberadaan yang tak kasat mata.

Setiap harinya, dia menyambut kedatangan para arwah dengan senyum ramahnya, siap untuk mengabadikan momen mereka dalam sebuah potret.

Baca juga: SPOILER Film Kukejar Mimpi Dibintangi Oka Antara dan Aisyah Aqila Bakal Tayang di Bioskop 21 Maret 2024 Mendatang, Jangan Sampai Ketinggalan!




×

Baca juga: Sinopsis Har Dil Jo Pyaar Karega Mega Bollywood ANTV Hari ini 19 Maret 2024 Ada Salman Khan, Preity Zinta dan Rani Mukerji: Dari Koma Hingga Cinta Segitiga

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 19 Maret 2024 Series India Takdir Lonceng Cinta dan Cinta Untuk Guddan Tidak Tayang? Ada Har Dil Jo Pyaar Karega Lengkap dengan Link

Namun, di balik layar kehidupan sehari-hari, terdapat Han Bom, seorang pengacara yang bersemangat dalam menjalankan profesinya.

Keadilan adalah mantra yang melekat erat dalam dirinya, dan dia tidak akan pernah mentolerir segala bentuk ketidakadilan.

Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, kisah Ki Joo dan Han Bom saling bertaut dalam dunia yang penuh misteri.

Bagi Ki Joo, setiap potret yang dia ambil adalah cermin dari kehidupan seseorang, tak peduli apakah mereka masih hidup atau sudah meninggal.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya