Sambil Menyelam Minum Air, Berkenalan Dengan Orang Asing Sambil belajar Bahasa Baru, 10 Aplikasi Chatting Dengan Bule yang Dijamin Bikin Lupa Waktu

Sambil Menyelam Minum Air, Berkenalan Dengan Orang Asing Sambil belajar Bahasa Baru, 10 Aplikasi Chatting Dengan Bule yang Dijamin Bikin Lupa Waktu

  1. Tandem Language Exchange

Aplikasi ini adalah media pertukaran bahasa antar pengguna yang memungkinkan kamu belajar Bahasa Jepang atau nahasa lainnya dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui chatting, telepon, dan video call.

Dengan adanya interaksi dengan melibatkan pengguna lain secara real-time menjadikan kamu bisa dengan mudah meningkatkan kosa kata, menyempurnakan pelafalan kata, belajar grammar, dan lain sebagainya.

Pengguna aplikasi menganggap bahwa aplikasi ini interaktif, ramah, dan membantu dalam belajar bahasa dengan 300 bahasa asing dan 12 bahasa isyarat yang tersedia.

 

  1. Hello talk

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat bertukar bahasa dan belajar dari penutur asli melalui pesan teks atau suara.




×

Fitur-fitur seperti terjemahan, koreksi tata bahasa, dan panggilan audio serta video gratis juga tersedia.

Pengguna merasa aplikasi ini menyediakan banyak fitur pembelajaran dan mudah digunakan.

Pengguna juga dapat dengan mudah membuat posting dan mengomentari posting orang.

 

  1. Slowly

Kamu bisa mendapatkan pengalaman memiliki teman pena dari luar negeri dengan menginstal aplikasi Slowly.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mencari teman chatting sesuai dengan hobi dan minatmu serta mengumpulkan perangko digital dari seluruh dunia.

Beberapa pengguna menemukan percakapan dengan teman pena menjadi lebih berarti dengan aplikasi ini.

Baca juga: Shining Solo (2024) TREASURE Episode 4 Kapan Tayang? Simak Berikut Bocoran Link Nonton hingga Sinopsis Preview Sampai Tuntas!

  1. Bottled

Bottled adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke siapa pun di seluruh dunia dengan konsep seperti memasukkan surat ke dalam botol dan menghanyutkannya ke laut.

Pengguna dapat memilih untuk menyimpan atau menghanyutkan pesan yang diterima.

Jika pengguna memutuskan untuk menerima pesan tersebut, maka antar pengguna bisa chatting bebas mengobrol.

 

  1. Speaky language exchange

Salah satu aplikasi pertukaran bahasa populer adalah Speaky. Beberapa fitur utama dari aplikasi ini adalah text chat dan koreksi teks otomatis.

Kedua fitur tersebut sangat berguna untuk menjalin pertemanan dengan orang asing.

Pengguna menyebutnya mudah digunakan dan aman dari spam chat berkat respons cepat dari pengembang. Menyambung pertemanan dengan orang asing menjadi lebih mudah.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya