SPOILER Series Santri Pilihan Bunda Episode 4 Jadi Tayang Kapan? Berikut Bocoran Sinopsis, Jadwal Penayangan dan Tautan Nonton: Ada yang Belum Bisa Move On Nih!

SPOILER Series Santri Pilihan Bunda Episode 4 Jadi Tayang Kapan? Berikut Bocoran Sinopsis, Jadwal Penayangan dan Tautan Nonton: Ada yang Belum Bisa Move On Nih!

Spoiler Santri Pilihan Bunda

Pernikahan yang telah lama dinanti akhirnya terjadi. Aliza, yang masih belum sepenuhnya melepaskan kenangan akan mantan kekasihnya, Zero, berusaha dengan segala cara untuk menyembunyikan perasaannya dari Kinaan, calon suaminya.

Namun, perjalanan menuju kebahagiaan itu tidaklah mulus. Berbagai konflik mulai muncul di antara mereka.

Masa lalu gelap Kinaan pun terkuak, mengungkap sisi dirinya yang belum pernah Aliza ketahui sebelumnya, dan hal ini tidak lain membuatnya merasa kecewa dan marah.

Baca juga: Daftar Jadwal Film Bioskop Trans TV dalam Waktu Seminggu Ini, Ada A Good Man hingga Follow Me, Cek Sinopsis dan Tanggal Tayang!

Baca juga: Viral! Hyeri Ungkap Permintaan Maffa dan Akui Postingan Instagram Storiesnya Memicu Kegaduhan Hingga Terungkapnya Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol




×

Baca juga: Meluluhkan Sekat SARA 'War' Takjil Antar Umat Beragama Jadi Khotbah Adem di Gereja Tiberas: Telur Paska Bakal Diganti Kinderjoy

Tak hanya itu, kejadian yang lebih rumit menghampiri. Suatu video yang menampilkan adegan-adegan tak senonoh antara Kinaan dan mantan kekasihnya tersebar luas.

Momen ini muncul di tengah-tengah perjalanan cinta Kinaan dan Aliza yang baru tumbuh.

Ketika benih-benih cinta mulai menghiasi hati mereka, tiba-tiba muncul tantangan besar yang mengancam keharmonisan hubungan mereka.

Bagaimana Aliza dan Kinaan akan menghadapinya? Hanya waktu yang akan menjawab.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya