7 Film Bakal Tayang di Bioskop Trans TV Pekan Ini, Catat Bocoran Sinopsis, Tanggal Tayang Beserta Tautan Link Streaming hingga Download!

7 Film Bakal Tayang di Bioskop Trans TV Pekan Ini, Catat Bocoran Sinopsis, Tanggal Tayang Beserta Tautan Link Streaming hingga Download!

Steven Seagal kembali memukau sebagai Decker, mantan agen DEA yang terseret ke dalam konflik mematikan. Bagaimana perjuangan Decker dalam menghadapi masa lalunya yang kelam?

Rabu, 20 Maret 2024 - 21 Bridges

Pada pukul 21.45 WIB, siapkan diri Anda untuk terlibat dalam perburuan seru dalam "21 Bridges".

Film ini mengisahkan tentang pemburuan seorang pembunuh yang mengharuskan penutupan 21 pintu jembatan di kota. Bisakah sang detektif menyelesaikan teka-teki di balik kejahatan ini?

Baca juga: Viral! Hyeri Ungkap Permintaan Maffa dan Akui Postingan Instagram Storiesnya Memicu Kegaduhan Hingga Terungkapnya Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol




×

Baca juga: Meluluhkan Sekat SARA 'War' Takjil Antar Umat Beragama Jadi Khotbah Adem di Gereja Tiberas: Telur Paska Bakal Diganti Kinderjoy

Baca juga: LENGKAP Biodata, Profil, Umur, dan IG Pemain Series Santri Pilihan Bunda

Kamis, 21 Maret 2024 - Zulu

Menjelang akhir pekan, Bioskop Trans TV akan memanjakan Anda dengan "Zulu" setelah penayangan "Blade".

Berlatar di Afrika, film ini mengangkat isu peredaran narkoba yang meresahkan, di mana seorang wanita bernama Judith Botha menjadi korban. Bagaimana kelanjutan kisah ini?

Jumat, 22 Maret 2024 - Hotel Artemis

Tidak ada yang bisa menyangka bahwa rencana perampokan bank bisa berujung maut. Di "Hotel Artemis", pukul 23.45 WIB.

Anda akan disuguhkan dengan kisah dramatis tentang kegagalan sebuah misi, yang meninggalkan sebagian besar anggota perampok dalam kematian. Sterling K. Brown akan memukau dalam perannya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya