Daftar Jadwal Film Bioskop Trans TV dalam Waktu Seminggu Ini, Ada A Good Man hingga Follow Me, Cek Sinopsis dan Tanggal Tayang!

Daftar Jadwal Film Bioskop Trans TV dalam Waktu Seminggu Ini, Ada A Good Man hingga Follow Me, Cek Sinopsis dan Tanggal Tayang!

Selasa, 19 Maret 2024: End of A Gun

Setelah itu, jangan sampai terlewatkan "End of A Gun" pada hari Selasa. Steven Seagal kembali memukau sebagai Decker, mantan agen DEA, dalam perburuan yang penuh aksi. Tayangan dimulai pukul 23.45 WIB.

Rabu, 20 Maret 2024: 21 Bridges

Bersenang-senanglah pada Rabu dengan film "21 Bridges" yang menguras adrenalin. Kisahnya mengisahkan perburuan brutal seorang pembunuh yang memaksa penutupan 21 jembatan. Saksikan kehebatannya mulai pukul 21.45 WIB.

Baca juga: Meluluhkan Sekat SARA 'War' Takjil Antar Umat Beragama Jadi Khotbah Adem di Gereja Tiberas: Telur Paska Bakal Diganti Kinderjoy




×

Baca juga: LENGKAP Biodata, Profil, Umur, dan IG Pemain Series Santri Pilihan Bunda

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 19 Maret 2024: Dipta Curiga dengan Penjahat yang Membakar Rumahnya

Kamis, 21 Maret 2024: Zulu

Sesudah itu, masuki dunia kejahatan Afrika dalam film "Zulu" pada Kamis malam. Ikuti kisah tegang tentang peredaran narkoba yang mematikan dan tragedi yang melibatkan Judith Botha. Penayangan dimulai sejak pukul 21.45 WIB.

Jumat, 22 Maret 2024: Hotel Artemis

Bersiaplah untuk petualangan mendebarkan dalam "Hotel Artemis" di hari Jumat. Sterling K. Brown akan membawa Anda ke dalam kisah dramatis tentang perampokan bank yang berujung mematikan. Jangan lewatkan aksinya mulai pukul 21.45 WIB.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya