Sinopsis Nonton Series Santri Pilihan Bunda Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Lengkap Streaming Vidio Original

Sinopsis Nonton Series Santri Pilihan Bunda Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Lengkap Streaming Vidio Original

Serial orisinal terbaru Vidio yang berjudul "Santri Pilihan Bunda" akan mulai tayang secara reguler pada Sabtu, 16 Maret 2024. Serial ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Salsyabila Falensia yang sebelumnya telah ditampilkan di Wattpad dengan judul yang sama.

Disutradarai oleh Angling Anggaran, serial ini mengusung genre drama remaja dengan sentuhan nuansa islami, yang dipertontonkan secara khusus selama bulan suci Ramadhan.

Baca juga: LENGKAP Biodata, Profil, Umur, dan IG Pemain Series Santri Pilihan Bunda

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 19 Maret 2024: Dipta Curiga dengan Penjahat yang Membakar Rumahnya

Baca juga: Pasha Senang Melihat Senyum Bahagia yang Terpancar dari Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 19 Maret 2024 dan Link Nonton




×

Baca juga: BACA Undercover Chaebol High School 61 62 63 Bahasa Indonesia - Lanjutan Jalan Cerita Makin Seru Season Baru

"Santri Pilihan Bunda" adalah hasil karya rumah produksi Screenplay Films, yang sebelumnya telah merilis sejumlah serial berdasarkan novel-novel dari Wattpad. Beberapa di antaranya adalah "Galaxy", "Why", "My Nerd Girl 2", "Switchover", "The Sexy Doctor is Mine", dan "Turn On".

Serial ini menjadi ajang reuni bagi dua pemeran utamanya, yaitu Naura Ayu dan Fadi Alydrus, yang sebelumnya telah beradu akting dalam serial "My Nerd Girl 2".

Dalam "Santri Pilihan Bunda", Naura Ayu memerankan karakter Aliza, seorang mahasiswi tingkat akhir yang menikmati masa mudanya, sedangkan Fadi Aydrus memerankan karakter Kinaan, seorang mantan pentolan sekolah yang sekarang menjadi santri.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya