5 Brand Sarung Kenamaan Indonesia yang Berkualitas Siap Menemani Hari Raya dan Ibadahmu: Ada yang Harganya Kisaran Rp 20 Ribuan

5 Brand Sarung Kenamaan Indonesia yang Berkualitas Siap Menemani Hari Raya dan Ibadahmu: Ada yang Harganya Kisaran Rp 20 Ribuan

  1. Atlas

Atlas merupakan brand yang menyediakan perlengkapan muslim, seperti busana muslim, sarung, songkok, subaiyah, hingga sprei Atlas Premium.

Atlas sendiri dulunya merupakan usaha tenun yang berdiri di Kota gresik sejak tahun 1953.

Salah satu motif dari sarung Atlas yang paling populer yaitu HItam-Polos. Walaupun warnanya hitam polos namun kain sarung ini terlihat trendy dan kekinian.

Meskipun dominan dengan warna hitam, kain ini juga dipadukan dengan garis-garis warna merah marun.

Kain ini mempunyai panjang sekitar 125 sentimeter dan lebar sekitar 105 sentimeter. Kain sarung dengan bahan rayon ini dibanderol dengan harga Rp57 ribuan.




×

 

  1. Intreese

Intresse merupakan merek fashion asal Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001.

Brand ini adalah nama merek dari PT Naga Intan Sentosa. Selain mmeproduksi sarung, brand ini pun memproduksi baju muslim, seperti baju koko, celana kain, kopiah hingga sarung.

Salah satu produknya yaitu Intresse Bark MR Sarung Pria – Maroon.

Walaupun didominasi warna maroon, terdapat kombinasi warna hitam dan putih di bagian bawahnya yang menambah kesan mewah dan elegan.

Terbuat dari 100% katun menjadikan sarung ini lebih lembut dan tidak menerawang.

Produk yang dirancang trendy serta comfy in i ditawarkan sekitar Rp280 ribuan, dan bisa dibilang ideal bagi perlengkapan ibadah sehari-hari.

Baca juga: Denis Heran Om Bram Tetap Bisa Bebas Tapi Statusnya Masih Residisif, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 19 Maret 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Biodata Tampang Raksasabidin Napitupulu, WNI yang Dipenjara 8 Bulan Akibat Bercanda di Pesawat, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

  1. Wadimor

Produk dari Wadimor, diproduksi oleh PT Sukorintex yang berada di Batang, Jawa Tengah.

Wadimor sendiri merupakan sarung ikonik yang sering kita dengar lagunya.

Brand ini sangat terkenal di Indonesia, yang membuatnya terkenal adalah karena iklannya banyak bermunculan di televise terutama menjelang lebaran.

Dengan menggunakan material katun menjadikan sarung ini sangat nyaman dan adem.

Salah satu produk yang ditawarkan adalah Wadimor Padang Sarung Tenun Pria, produk ini dijual sekitar Rp55 ribuan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya