UPDATE Drama What's Wrong with Secretary Kim (2024) Episode 2 Sub Indo, Nonton di ViuTV Bukan LK21, Ternyata Plot Adaptasi dari Webtoon?

UPDATE Drama What's Wrong with Secretary Kim (2024) Episode 2 Sub Indo, Nonton di ViuTV Bukan LK21, Ternyata Plot Adaptasi dari Webtoon?

Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim

Kisah ini memperlihatkan betapa kompleksnya hubungan antara dua individu yang pada awalnya tampaknya tidak mungkin terjadi.

Seorang wakil ketua yang terbiasa dengan kesempurnaan dan sekretaris yang terbiasa dengan kesetiaan, keduanya terjebak dalam lingkaran perasaan yang rumit.

Bagi sang wakil ketua, kepergian sang sekretaris bukan hanya kehilangan asisten yang handal, tetapi juga kehilangan sosok yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidupnya.

Baca juga: Nonton Anime Himesama Goumon no Jikan desu Episode 12 Sub Indo, Siap Lanjut Tis Time for 'Torture', Princess Season 2?

Baca juga: Biodata Tampang Yoga Lyd Pacar Ayu Miranda Gadis Asal Bali yang Melakukan Bunuh Diri, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram




×

Baca juga: Siapa Yoga Lyd? Pria yang Diduga Kekasih Ayu Miranda Gadis Asal Bali yang Melakukan Bunuh Diri, Benarkah Seorang ABK?

Sedangkan bagi sang sekretaris, langkahnya untuk mundur dari posisinya adalah tindakan yang diambil dengan berat hati, namun di saat yang sama, ia merasa penting untuk mengejar impian dan ambisinya sendiri.

Dalam perjalanan mereka menjaga hubungan profesional, perasaan cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Mereka mulai menyadari bahwa ada lebih dari sekadar kecocokan profesional di antara mereka.

Namun, tantangan besar muncul ketika mereka harus menavigasi dinamika kekuasaan dan hierarki dalam perusahaan yang sama.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya