Download Nonton Himesama Goumon no Jikan desu Episode 11 Sub Indo Bukan Otakudesu Anoboy

Download Nonton Himesama Goumon no Jikan desu Episode 11 Sub Indo Bukan Otakudesu Anoboy

Namun, jika sang Putri terlalu kuat, Penyiksaan mungkin akan membutuhkan bantuan tambahan.

Sinopsis Himesama Goumon no Jikan desu 

Bertahun-tahun berlalu sejak pasukan Kerajaan dan pasukan Raja Iblis bertempur. Putri dari Ordo Kesatria ke-3 yang juga seorang komandan, ditangkap oleh pasukan Raja Iblis dan dipenjara. Hingga hari "penyiksaan yang tak lazim" itu tiba...

Sang putri yang ditawan oleh pasukan Raja Iblis dijadwalkan akan dieksekusi dengan penyiksaan tanpa henti dari Raja Iblis.

Dalam upayanya untuk mengungkap rahasia kerajaannya, sang Putri dihadapkan pada berbagai godaan oleh pria iblis tersebut, mulai dari hidangan lezat seperti roti panggang hingga mie yang menggoda.

Namun, pertanyaannya adalah, apakah sang Putri akan tetap tegar dan tidak mengkhianati rahasia kerajaannya di bawah tekanan tersebut? Untuk mengetahui kelanjutan kisah ini, Anda bisa langsung menonton episode 11 dari "Himesama Goumon no Jikan desu" dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui link yang tersedia.

Link Nonton Himesama Goumon no Jikan desu Eps Sub Indo

Untuk menyaksikan anime Himesama Goumon no Jikan Desu Episode terbaru sub Indo, Anda dapat langsung menuju ke link situs streaming resminya.

LINK: KLIK DISINI

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya