Download Nonton Himesama Goumon no Jikan desu Episode 11 Sub Indo Bukan Otakudesu Anoboy

Download Nonton Himesama Goumon no Jikan desu Episode 11 Sub Indo Bukan Otakudesu Anoboy

Download Nonton Himesama Goumon no Jikan desu Episode 11 Sub Indo Bukan Otakudesu Anoboy

Episode 11 dari "Himesama Goumon no Jikan desu" Sub Indo menghadirkan petualangan seru di mana Sang Putri dengan pedang khususnya, Excalibur, diculik oleh seorang pria iblis jahat dalam tengah perang yang sengit.

Bagi para penggemar yang telah mengikuti episode-episode sebelumnya, mungkin Anda sudah tidak sabar menanti kapan episode selanjutnya akan dirilis.

Baca juga: Siapa Yoga Lyd? Pria yang Diduga Kekasih Ayu Miranda Gadis Asal Bali yang Melakukan Bunuh Diri, Benarkah Seorang ABK?

Baca juga: CATAT! Jadwal Nonton Drama In Blossom (2024) Episode 12 - 13 Sub Indo Full HD di Youku, Sekalian Tautan Unduh dan Streaming: Pan Yue Tangani Kasus Pembunuhan Ahli




×

Baca juga: 2 Link Video Mio Mirza Yang Viral di TikTok Akibat Namanya Sering Disebut Dalam Kolom Komentar, Ternyata Anak Orang Ternama di Jawa Timur

Baca juga: Terungkap Inilah Sosok Mio Mirza, Yang Kini Viral di TikTok dan X yang Namanya Sering Disebut Di Kolom Komentar

Episode baru berjudul "Tis Time for 'Torture', Princess" atau "Himesama Goumon no Jikan desu" ini akan dirilis pada hari Senin, 18 Maret, tengah malam di Jepang atau pukul 15.00 WIB.

Episode ini akan dilengkapi dengan subtitle dari awal hingga akhir, dengan durasi sekitar 24 menit, sama seperti episode-episode sebelumnya.

Anime "Himesama Goumon no Jikan desu" akan terdiri dari total 12 episode, dan hingga saat ini sudah ada 10 episode yang dirilis, sehingga masih ada 2 episode lagi yang bisa dinikmati.

Pada episode ke-10, Sang Putri dibawa ke pantai oleh Penyiksaan untuk menghadapi pertarungan besar guna menguji kekuatannya dan melihat apakah dia mampu memperoleh kemerdekaannya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya