Komentar 'Belum Tau Mio Mirza' Viral di TikTok, Simak di Sini Penyebab Viral, Arti dan Maksudnya

Komentar 'Belum Tau Mio Mirza' Viral di TikTok, Simak di Sini Penyebab Viral, Arti dan Maksudnya

Berdasarkan informasi yang ada di akun tersebut, Mio Mirza melayani pemesanan paket bore up untuk motor, khususnya motor matic. Mayoritas video yang diunggahnya berkaitan dengan modifikasi motor di sebuah bengkel.

Dalam salah satu video yang diunggahnya, Mio Mirza mengungkapkan bahwa dia mulai merasa malas untuk membuat konten baru karena banyak pengguna yang mengomentari "belum tau mio mirza". Video tersebut mendapat perhatian besar dengan lebih dari 4,6 juta penayangan dan 157 ribu suka.

Di video lainnya, Mio Mirza menampilkan dampak dari viralnya komentar "belum tau mio mirza". Dia mengungkapkan bahwa tantangan balapan motor kini datang dari berbagai penjuru Indonesia. Bahkan, dia menampilkan motor mio merahnya yang sedang mengisi bahan bakar di sebuah SPBU.

Yang menarik, bahkan Boy William, seorang artis ibukota, ikut penasaran dengan sosok Mio Mirza. Dalam video yang diunggah oleh Mio Mirza, Boy William menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan sosok yang menjadi viral lewat kalimat "belum tau mio mirza" tersebut.

Mio Mirza juga turut berpartisipasi dalam video tersebut dengan penampilan yang mencuri perhatian, mengenakan sweater berwarna krem.




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya