Komentar 'Belum Tau Mio Mirza' Viral di TikTok, Simak di Sini Penyebab Viral, Arti dan Maksudnya

Komentar 'Belum Tau Mio Mirza' Viral di TikTok, Simak di Sini Penyebab Viral, Arti dan Maksudnya

Komentar 'Belum Tau Mio Mirza' Viral di TikTok, Simak di Sini Penyebab Viral, Arti dan Maksudnya

Media sosial TikTok saat ini sedang dihebohkan dengan penggunaan istilah "Mio Mirza" yang merajai kolom komentar. Namun, apa sebenarnya makna di balik fenomena ini dan mengapa hal tersebut menjadi begitu viral?

Ketika melihat kolom komentar di berbagai video yang muncul di halaman For Your Page (FYP), kita akan menemukan beragam kalimat yang menggunakan istilah "Mio Mirza". Salah satu contoh yang sedang populer adalah frase "belum tau mio mirza".

Baca juga: Apa Arti Mio Mirza Komentar di TikTok, Twitter, Instagram, FB Siapa Itu Mio Mirza dan Mengapa Bisa Viral

Baca juga: Biodata Tampang Zarry Hendrik Suami Baru Raquel Katie Larkin, Ternyata Pernah Dituduh Sebagai Buzzer Prabowo, Lengkap: Umur, Pekerjaan, Agama dan Akun Instagram




×

Baca juga: Siapa Zarry Hendrik? Suami Raquel Katie Larkin yang Baru Saja Melaksanakan Pernikahan, Benarkah Sampai Rela Pindah Agama?

Baca juga: Terungkap Inilah Sosok Mio Mirza, Yang Kini Viral di TikTok dan X yang Namanya Sering Disebut Di Kolom Komentar

Baca juga: UPDATE Kunci Jawaban Soal Modul 3.1 Materi Tugas Pokok dan Fungsi Wakil Kepala Madrasah Pelatihan Pintar Kemenag

Kehadirannya pun menjadi viral di TikTok karena banyaknya pengguna yang menggunakan kalimat tersebut.

Banyak pengguna lain yang tidak mengerti juga ikut bingung terhadap makna dari kalimat "belum tau mio mirza" yang kerap muncul di kolom komentar. Pertanyaannya pun muncul: siapakah sebenarnya Mio Mirza dan mengapa namanya menjadi tren tersendiri di TikTok?

Istilah "belum tau mio mirza" yang sedang viral di kolom komentar TikTok mengacu pada seorang pengguna TikTok dengan nama akun @mirzarhmnnn, yang juga aktif di Instagram dengan nama akun @mirzanrhmn. Akun TikTok milik Mio Mirza memiliki lebih dari 284 ribu pengikut dan total 24,5 juta suka.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya