Skandal Aktris Pendatang Baru Jun Jong Seo Pakai Pakaian Ketat Pamerkan Tubuhnya, Bikin Heboh Penggemar Baseball

Skandal Aktris Pendatang Baru Jun Jong Seo Pakai Pakaian Ketat Pamerkan Tubuhnya, Bikin Heboh Penggemar Baseball

Skandal Aktris Pendatang Baru Jun Jong Seo Pakai Pakaian Ketat Pamerkan Tubuhnya, Bikin Heboh Penggemar Baseball

Tanggal 17 Maret 2024 (KST), dalam perayaan tur dunia pertama US MLB "Seoul Series", Los Angeles Dodgers dan Kiwoom Heroes bertanding dalam pertandingan pameran di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea.

Untuk lemparan pertama, aktris Wedding Impossible Jun Jong Seo (juga dikenal sebagai Jeon Jong Seo) menginjakkan kaki di lapangan, mengagumkan para penggemar baseball yang hadir dengan pakaian yang sangat ketat!

Baca juga: TOP 20 Rating TV Hari ini Senin 18 Maret 2024, Sinetron Bidadari Surgamu Merajai Rating Hempaskan Magic 5, Tertawan Hati Hingga Cinta Tanpa Karena

Baca juga: LANJUTAN Renegade Immortal Episode 29 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion




×

Baca juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 19 Maret 2024: Karan Cemburu Melihat Phritvi Menggenggam Tangan Preeta

Baca juga: KAPAN Tayang Nonton EXchange Season 3 Episode 16 Sub Indo, CEK Link Streaming, Daftar Pemain Lengkap di Sini

Dengan gaya yang memikat dan seksi secara atletis, Jun melemparkan bola menggunakan kaus Dodgers yang dipotong pendek dan legging berwarna zaitun dipadu dengan kaus kaki di atas lutut.

Bentuk tubuhnya yang ditonjolkan oleh pakaian tersebut memicu banjir reaksi dari penggemar baseball Korea dan netizen. Meskipun sebagian besar menganggapnya bersinar dengan kepercayaan diri yang mutlak, beberapa orang lain berkomentar bahwa pakaian tersebut adalah "kesalahan total".

Salah satu posting di theqoo telah mendapatkan lebih dari 60 ribu penayangan dan 1 ribu komentar dalam waktu kurang dari satu jam, membuktikan bahwa, terlepas dari pilihan fashion-nya, Jun Jong Seo tanpa diragukan lagi adalah bintang yang sedang naik daun.

Ini bukan pertama kalinya Jun Jong Seo viral karena sengaja memamerkan bentuk tubuhnya yang memukau. Sebelumnya ia juga sempat viral karena memakai pakaian ketat berupa gaun rajutan tanpa lengan yang memperlihatkan figur bentuk tubuhnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya