TELAH TAYANG! Nonton Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou Episode 11 Subtitle Indonesia – Update di Bstation Bukan Samehadaku

TELAH TAYANG! Nonton Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou Episode 11 Subtitle Indonesia – Update di Bstation Bukan Samehadaku

VIV.co.id - TELAH TAYANG! Nonton Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou Episode 11 Subtitle Indonesia – Update di Bstation Bukan Samehadaku

"7th Time Loop: The Villainess Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy!" atau "Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsu suru" adalah anime yang diadaptasi seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Touko Amekawa.

Judul yang cukup panjang tersebut memiliki arti yaitu "Time Loop ke-7: Sang Penjahat Wanita Menikmati Kehidupan Pernikahan Santai dengan Musuh Terburuknya!"

Jadwal tayang dari anime 7th Time Loop Episode 11 adalah pada hari Minggu, 17 Maret 2024 di platform streaming seperti kanal YouTube Muse Indonesia dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: RAW Manhwa Our Secret Marriage Chapter 4 5 6 7 8 Bahasa Indonesia - Judul Lain Pernikahan Rahasia Kita Sub Indo RAW Full Rilis di Webtoon




×

Baca juga: Bukan Dailymotion Bilibili Battle Through The Heavens Season 5 Ep 89 Streaming Tencent WeTV, BTTH S5 Ep 88 89 SUB Indo Bukan Kazefuri Anichin ANixverse

Memiliki genre Romance dan Fantasy, anime ini menceritakan kehidupan Rishe yang tengah menjalani kehidupan ketujuhnya dalam time-loop yang memusingkan! Selalu mati dengan cara mengenaskan, ia bertekad untuk hidup tenang di kehidupan ketujuhnya ini. Namun, bagaimana jadinnya jika musuh terbesarnya malah jatuh cinta dan melamar Rishe?

Produksinya akan dilakukan oleh Studio Kai dan Hornets dan disutradarai oleh Kazuya Iwata, dengan skrip yang ditulis oleh Touko Machida, desain karakter yang ditangani oleh Kenichi Ōnuki, dan musik yang disusun oleh Satoshi Hōno dan Ryūnosuke Kasai.

Shun'ichi Toki akan membawakan lagu tema pembuka "Another Birthday", sementara The Binary akan membawakan lagu tema penutup "Kienai" (消えない).

Link nonton Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya