Anime 7th Time Loop Episode 11 Subtitle Indonesia – Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Hari Ini

Anime 7th Time Loop Episode 11 Subtitle Indonesia – Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Hari Ini

Sinopsis Anime Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou

Rishe Irmgard Weitzner, putri seorang duke, memiliki rahasia: dia mati pada usia 20 tahun dan kembali ke saat lima tahun sebelumnya ketika pertunangannya dibatalkan. Dia telah mengalami loop waktu ini enam kali dan menjalani lima tahun tersebut dengan cara yang berbeda setiap kali, sebagai pedagang, dokter, pelayan, ksatria, dan lain-lain. Sekarang, pada putaran ketujuhnya, dia bertekad untuk hidup sampai tua dan menghabiskannya dengan santai.

Namun, saat dia melarikan diri dari istana dengan keputusan itu di hatinya, dia bertemu dengan pangeran mahkota yang terkenal kejam dari kerajaan saingannya, Arnold Hein. Dia kebetulan adalah orang yang membunuhnya selama hidupnya sebagai seorang ksatria, tetapi sekarang, sepertinya dia memiliki kecenderungan aneh padanya... dan memohon padanya untuk menjadi istrinya.

Oleh karena itu, untuk tetap hidup dan mencegah perang, Rishe menggunakan pengalaman sebelumnya untuk memulai hidup ketujuhnya sebagai pengantin pangeran mahkota negara musuh.

Link Nonton Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou Episode 11

Berikut ini adalah link nonton Anime Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK YOUTUBE MUSE INDONESIA]




×

[KLIK DISINI: LINK CRUNCHYROLL]

Trailer Anime Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou

Daftar seiyuu anime Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya