DAFTAR Harga iPhone 15 Series Turun Drastis, Jelang Lebaran Idul Fitri 2024 Banjir Diskon Tabung Sekarang

DAFTAR Harga iPhone 15 Series Turun Drastis, Jelang Lebaran Idul Fitri 2024 Banjir Diskon Tabung Sekarang

VIV.co.id - DAFTAR Harga iPhone 15 Series Turun Drastis, Jelang Lebaran Idul Fitri 2024 Banjir Diskon Tabung Sekarang

Seri terkini dari iPhone, yaitu iPhone 15 Series, kini telah tersedia bagi pengguna sejak September tahun 2023 yang lalu.

Setelah melewati periode sekitar enam bulan sejak peluncurannya, terdapat penurunan harga yang tercatat pada harga jual iPhone 15 Series saat ini. Perubahan ini dapat disimak dengan melihat pergerakan harga di toko resmi Apple, seperti iBox sebagai contohnya.

Tidak hanya itu, pada bulan Maret tahun 2024 ini, terdapat penawaran khusus berupa diskon yang diberikan untuk pembelian iPhone 15 Series. Diskon tersebut mencapai angka 15 persen dari harga normalnya.

Baca juga: Tanggal Berapa Gerhana Bulan dan Matahari di Bulan Ramadhan 2024? Fenomena Langka Indonesia




×

Baca juga: Sadis Kronologi Rumah Mahfud Agen Bank di Gresik Dirampok hingga Istri Digorok Sampai Tewas, Uang Nasabah Lenyap

Baca juga: Kapan Tayang Amazing Saturday Episode Kim Ji Won dan Kwak Dong Yeon Pemeran Queen of Tears 2024? Link Nonton dan Download dan Jadwal Rilis Sub Indo

iPhone 15 Series ini dibekali dengan teknologi chipset teranyar dari Apple, yaitu Apple A17 Pro yang dirancang dengan proses fabrikasi 3 nm.

Chipset A17 Pro ini diumumkan memiliki peningkatan performa CPU sebesar 10 persen, dilengkapi dengan Neural Engine yang diklaim dua kali lebih cepat, serta GPU yang menunjukkan peningkatan performa sebesar 20 persen jika dibandingkan dengan chipset pendahulunya.

Cek pada halaman berikutnya, daftar harga terbaru Maret 2024,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya