Sadis Kronologi Rumah Mahfud Agen Bank di Gresik Dirampok hingga Istri Digorok Sampai Tewas, Uang Nasabah Lenyap

Sadis Kronologi Rumah Mahfud Agen Bank di Gresik Dirampok hingga Istri Digorok Sampai Tewas, Uang Nasabah Lenyap

VIV.co.id - Sadis Kronologi Rumah Mahfud Agen Bank di Gresik Dirampok hingga Istri Digorok Sampai Tewas, Uang Nasabah Lenyap

Pada Sabtu (16/3/2024), rumah milik Mahfud, seorang pengusaha di Desa Ima'an, Kecamatan Dukun, Gresik, disatroni oleh sekelompok perampok.

Mereka tidak hanya mengambil barang-barang berharga, tetapi juga melakukan tindak kekerasan terhadap Wardatun Toyibah (28), istri dari Mahfud, yang mengakibatkan kematian tragis bagi wanita tersebut.

Baca juga: Nonton Download Kamen Rider Gotchard Episode 27 Sub Indo Update Terbaru Resolusi 480 720 4k HD

Baca juga: Nonton Amazing Saturday Episode 307 Sub Indo Bintang Tamu Kim Ji Won dan Kwak Dong Yeon Pemain Drakor Queen Of Tears 2024, Download Lewat Tautan Berikut




×

Baca juga: Penghasil Cuan! 10 Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Gangguan Iklan dan TF Lancar, Anti HOAX

Dilansir dari detikJatim, warga sekitar masih terlihat berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Wardatun.

Seorang tetangga, yang identitasnya tidak ingin disebutkan, menceritakan bahwa peristiwa perampokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Tadi kata suaminya (Mahfud) itu, yang perempuan (Wardatun) tidur sama anaknya yang masih 2,5 tahun. Terus kebangun gara-gara kedengeran ada orang masuk," ujarnyalebih lanjut.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya