Biodata Lengkap Fattah Syach Pemeran Jordan di Private Bodyguard, Cek Orang Tua, Akun IG, Usia, Adik, Agama, Daftar Film yang Dibintangi

Biodata Lengkap Fattah Syach Pemeran Jordan di Private Bodyguard, Cek Orang Tua, Akun IG, Usia, Adik, Agama, Daftar Film yang Dibintangi

VIV.co.id - Biodata Lengkap Fattah Syach Pemeran Jordan di Private Bodyguard, Cek Orang Tua, Akun IG, Usia, Adik, Agama, Daftar Film yang Dibintangi 

Saat ini, perhatian banyak netizen tertuju pada sosok bernama Fattah Syach, yang tengah memerankan peran utama dalam serial terbaru yang berjudul Private Bodyguard.

Dalam serial tersebut, Fattah Syach memerankan karakter bernama Jordan yang memiliki sifat kalem dan cenderung pendiam.

Fattah Syach, yang berasal dari keluarga seniman, memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang presenter dalam acara Bucin (Bursa Music Indonesia) di MNC Vision pada tahun 2022.

Pada tahun yang sama, Fattah melakukan debut aktingnya dengan berperan dalam film Argantara dan memerankan karakter Johan Adibaskara.




×

Baca juga: Apa Agama Bobon Santoso Kristen Atau Islam? Cek Profil dan Biodata Lengkap, Istri dan Anak, Usia dan Fakta Mengejutkan

Baca juga: Apa Arti Lagu 'Hayang Jajan' yang Sedang Viral di TikTok? Benarkah jadi Backsound Musik War Umuta Muslim dan Non Muslim Dalam Mencari Takjil?

Baca juga: Acara Dating Show My Sibling's Romance Episode 4 Sub Indo Nonton dan Download di Sini, Tayang Kapan dan Jam Berapa di Situs Apa?

Tahun berikutnya, yakni 2023, Fattah Syach merambah ke dunia FTV dengan perannya dalam serial berjudul Karma Pengemis Buntung Gadungan, di mana ia memerankan karakter bernama Fachri.

Tidak berhenti di situ, Fattah kemudian terlibat dalam sinetron Gadis Titisan Jawara pada tahun yang sama, berperan sebagai Putra.

Dan baru-baru ini Fattah melebarkan sayapnya dan kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam serial terbaru bertajuk Private Bodyguard bersama beberapa aktor dan aktris populer lainnya.

Cek profil dan Biodata Lengkap,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya