Apa Agama Bobon Santoso Kristen Atau Islam? Cek Profil dan Biodata Lengkap, Istri dan Anak, Usia dan Fakta Mengejutkan

Apa Agama Bobon Santoso Kristen Atau Islam? Cek Profil dan Biodata Lengkap, Istri dan Anak, Usia dan Fakta Mengejutkan

VIV.co.id - Apa Agama Bobon Santoso? Kristen Atau Islam, Cek Profil dan Biodata Lengkap, Istri dan Anak, Usia dan Fakta Mengejutkan

Bobon Santoso, seorang Youtuber yang dikenal lewat berbagai konten memasak besar-besaran atau dengan jumlah melimpah.

Namun ia juga kerap dijuluki sebagai Chef Kuali Merah Putih, telah menarik perhatian banyak orang terutama dalam hal agama yang dianutnya.

Beberapa waktu ia semat viral sebelum melakukan konten memasak dengan porsi jumbo, ia kerap mengunggah konten memasak nyeleneh alias nyentrik dengan mencampur beberapa bahan-bahan yang dianggap kurang nyambung bia dimiasak menjadi satu..

Namun tak lama ia merubah kontennya sebagai memasak bersama dengan jumlah melimpah dan dibagikan pada orang-orang di pelosok maupun orang-orang kurang mampu.




×

Baca juga: Variety Show Running Man Episode 696 Sub Indo Game Restoran Tua, Anggota Wajib Lakukan Misi Rahasia! Siapa Bintang Tamunya Kali Ini? NONTON dan DOWNLOAD

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 17 Maret 2024 Ada Mega Bollywood Simmba Serta Series India Takdir Lonceng Cinta dan Cinta Untuk Guddan Langsung Klik Disini

Baca juga: Acara Dating Show My Sibling's Romance Episode 4 Sub Indo Nonton dan Download di Sini, Tayang Kapan dan Jam Berapa di Situs Apa?

Berulang kali, Bobon Santoso menunjukkan kehadiran di Masjid Agung di Solo dan momen dimana ia dan keluarganya membagikan makanan gratis setelah shalat Jumat, semuanya dalam balutan busana Muslim.

Sementara iru, baru-baru ini ia bersama dengan istri dan kedua anaknya, Bobon terlihat membagikan makanan gratis sambil berpakaian ala umat islam.

"Kejujuran saja masih kurang. Toleransi dan kepeduliaan, bekal ini semua nanti yang akan kalian bawa di generasi berikutnya. Indonesia bukan tentang keluarga kita saja, tetapi semua keluarga Indonesia didalamnya. Semua Keluarga Indonesia adalah keluarga kita. Selamat Hari Jum'at.. Jangan lupa Sholat Jum'at biar ganteng.." tulisnya dalam keterangan di unggahan akun Instagram pribadinya @bobonsantoso dilansir Maret 2024.

Cek profil dan biodata Bobon beserta agama yang ia anut,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya