Nonton Transit Love S3 Episode 15 16 Sub Indo 2 Eps Beruntun Kualitas HD 720P - Download Dating Show Exchange S3 Eps 1 2 3-16 Pakai Tautan Unduhan Ini

Nonton Transit Love S3 Episode 15 16 Sub Indo 2 Eps Beruntun Kualitas HD 720P - Download Dating Show Exchange S3 Eps 1 2 3-16 Pakai Tautan Unduhan Ini

Sinopsis EXchange Season 3 Episode 14 15

Pada episode 14 EXchange, para peserta pria diminta untuk menentukan pasangan kencan untuk mantan mereka.

Setiap peserta diberikan batas waktu 20 menit untuk berdiskusi dengan mantan mereka, dan beberapa dari mereka menemui kesulitan.

Terjadi perdebatan antara Da Hye dan Dong Jin saat mereka berdua memiliki waktu untuk berbicara secara privat.

Seluruh peserta mengekspresikan perasaan mereka secara terbuka, namun, kesalahpahaman terus muncul dalam prosesnya.

Kemudian, dalam episode 15 EXchange, akhirnya kencan yang telah dipilih oleh mantan berlangsung.




×

Baca juga: RILIS SEKARANG Baca RAW BTTH Chapter 432 433 Terjemahan Indonesia - Link Update Manhua Battle Through the Heavens Chapter 432 Bukan Btwo

Dong Jin dan Chang Jin, yang dipilih oleh dua mantan sekaligus, harus bergantian melakukan kencan. Ju Won dan Yu Jung menikmati waktu yang menyenangkan saat mereka berdua memancing bersama.

Sementara itu, Chang Jin dan Jong Eun memiliki percakapan pribadi untuk pertama kalinya melalui kencan ini, dan Chang Jin merasa bahwa dia telah memperoleh wawasan yang berharga tentang Jong Eun selama kencan tersebut.

Dong Jin dan Hye Won kembali menghabiskan waktu bersama dalam kencan, dan kali ini keduanya lebih jujur daripada sebelumnya.

Merasa adanya ketertarikan yang berbeda dari sebelumnya, Dong Jin menyatakan keinginannya untuk terus menghabiskan waktu bersama Hye Won.

Da Hye tidak dapat menyembunyikan perasaan campur aduknya saat melihat kedekatan antara Dong Jin dan Hye Won. Ju Won dan Seo Kyung juga mengalami hari yang penuh tantangan di Jeju.

Link Nonton EXchange Season 3 Klik di >>SINI<<

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya