Nonton My Sibling's Romance Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang Kapan, Hari Apa dan Jam Berapa? Link Download dan Daftar Panelis 

Nonton My Sibling's Romance Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang Kapan, Hari Apa dan Jam Berapa? Link Download dan Daftar Panelis 

VIV.co.id -Nonton My Sibling's Romance Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang Kapan, Hari Apa dan Jam Berapa? Link Download dan Daftar Panelis 

Acara yang diusung ini merupakan hal yang sangat berbeda dengan acara dating show sebelumnya, jika dating show memperkenalkan beberapa pria single atau memperkenalkan mantan pacar, namun kali ini akan memperkenalkan saudara kandung.

Disini para saudara kandung akan dapat mengenal satu sama lain dan diuji seberapa kenal mereka dan seberapa dekat keduanya.

Baca juga: RILIS SEKARANG Baca RAW BTTH Chapter 432 433 Terjemahan Indonesia - Link Update Manhua Battle Through the Heavens Chapter 432 Bukan Btwo

Keistimewaan dari acara My Sibling’s Romance tidak hanya terletak pada kehadiran panelisnya yang menarik perhatian.




×

Namun juga didukung oleh produser yang sama dengan yang bertanggung jawab atas produksi acara kencan populer, EXchange 2.

Hal ini menimbulkan harapan yang tinggi terhadap mutu dan inovasi dalam setiap segmen acara tersebut.

Dengan demikian, dapat diantisipasi bahwa pengalaman menonton My Sibling’s Romance akan memberikan sesuatu yang unik dan menarik bagi para penontonnya yang setia.

Acara ini akan ditayangkan setiap Jumat dengan frekuensi seminggu sekali, dapat diakses melalui saluran JTBC dan Wavve, sementara untuk penonton yang menggunakan Viu, tayangannya akan tersedia pada hari Sabtu.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 17 Maret 2024 Pukul 09.30 WIB: Rencana Karan Gagalkan Pernikahan Preeta dan Prity Akankan Berhasil?

Baca juga: Variety Show Running Man Episode 696 Sub Indo Game Restoran Tua, Anggota Wajib Lakukan Misi Rahasia! Siapa Bintang Tamunya Kali Ini? NONTON dan DOWNLOAD

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood Simmba Hari ini 17 Maret 2024 di ANTV Ada Ranveer Singh dan Sara Ali Khan: Polisi India yang Siap Melindungi Wanita Cantik

Alternatif lainnya adalah melalui tautan yang tersedia secara daring di artikel berikut ini, merupakan update paling bukan di Tele atau Loklok.

Dengan total durasi 10 episode, setiap episode dari My Sibling’s Romance akan menghibur penonton selama 2 jam 15 menit, menjanjikan pengalaman menonton yang memuaskan dan mendalam bagi para penggemarnya.

Oleh karena itu, sangatlah penting untuk tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati kisah romantis yang penuh dengan kejutan dan ketegangan ini!

Link nonton My Sibling’s Romance , sinopsis, bocoran dan daftar pemain dan peserta,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya