Variety Show Running Man Episode 696 Sub Indo Game Restoran Tua, Anggota Wajib Lakukan Misi Rahasia! Siapa Bintang Tamunya Kali Ini? NONTON dan DOWNLOAD

Variety Show Running Man Episode 696 Sub Indo Game Restoran Tua, Anggota Wajib Lakukan Misi Rahasia! Siapa Bintang Tamunya Kali Ini? NONTON dan DOWNLOAD

Sinopsis Running Man Episode 696

Pratinjau episode 696 variety show Korea Running Man menampilkan kegiatan menarik di mana para anggota program tersebut terlibat dalam permainan yang disebut "Marble Restoran Tua".

Tujuan mereka adalah untuk menemukan sensasi kuliner dari restoran zaman dahulu.

Nasib mereka ditentukan oleh hasil dadu yang mereka lemparkan di atas papan permainan marmer.

Jika keberuntungan tidak berpihak pada mereka, mereka mungkin harus menghadapi kelaparan sepanjang hari atau bahkan diasingkan ke sebuah pulau terpencil.

Baca juga: Biodata Tampang Ivan Susanto, yang Diduga Pemilik Ivans Motor yang Viral Terkait Tragedi Xpander Tabrak Porsche, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram




×

Baca juga: Siapa Pemilik Ivans Motor? Inila Biodata Pemilik Showroom Sultan Kawasan PIK yang Viral Usai Tragedi Xpander Tabrak Porsche Seharga Rp8,9 Miliar

Baca juga: Siapa Orang Tua Bella Astillah? Intip Biodata Orang Tua Penyanyi Asal Malaysia yang Gugat Cerai Suaminya Aliff Aziz, Bukan Orang Sembarangan?

Misi utama mereka adalah untuk menikmati hidangan di sebuah restoran yang sepi dari pelanggan. Para anggota merencanakan strategi untuk menghindari waktu makan siang ketika restoran biasanya ramai oleh pengunjung.

Mereka harus menjaga agar tidak ada orang lain yang berada di sekitar mereka ketika mereka berada di dalam restoran. Jika ada pelanggan yang masuk, maka mereka dianggap gagal dalam misi mereka. Pada awalnya, mereka mengira bahwa tantangan utama mereka hanya itu.

Namun, ada sebuah misi rahasia yang tersembunyi di dalam permainan tersebut. Mereka ditugaskan untuk menemukan sebuah kunci emas yang tersimpan di antara banyak ranjau di dalamnya.

Link Nonton Running Man >>KLIK DI SINI<<

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya