Link Nonton The Walking Dead The Ones Who Live Episode 4 Sub Indo, Download di AMC, SEGERA Streaming Online

Link Nonton The Walking Dead The Ones Who Live Episode 4 Sub Indo, Download di AMC, SEGERA Streaming Online

Sinopsis Nonton The Walking Dead The Ones Who Live  Episode 3

Episode ketiga, tayang perdana 10 Maret di AMC dan AMC+, menampilkan Rick dan Michonne berpura-pura menjadi orang asing saat mereka menemukan cara untuk bertahan hidup di bawah pengawasan CRM.

Dalam klip tersebut, Jadis memperingatkan Rick setelah mengancam akan membunuh semua orang yang dia cintai di Alexandria jika dia melarikan diri bersama Michonne.

"Jika saya meninggal mendadak, saya hanya menaruh file kecil di antara barang-barang saya yang memberi tahu mereka semua yang perlu mereka ketahui tentang Anda dan semua orang yang Anda cintai. Dan saya membayangkan tim Reklamasi CRM akan membuat semua orang yang Anda cintai meninggal. dalam beberapa jam setelah file itu diterima," kata Jadis.

"Kamu dan dia pergi dengan sepengetahuan Kota itu dan kekuatan ini? Kamu tahu itu tidak mungkin didapat." ujarnya.

Rick menjawab bahwa Michonne tidak termasuk dalam pangkalan militer Civic Republic, jadi Jadis mengatakan kepadanya:




×

"Kalau begitu, dia seharusnya tidak datang ke sini. Tapi itu adalah pilihannya. Jadi, apa pilihanmu? Maukah kamu memberitahuku bahwa kamu tidak akan datang ke sini?"

mencoba pergi—lagi?" Jika Rick mencoba melarikan diri bersama Michonne, Jadis berkata lagi, "Semua orang di rumah akan mati."

Baca juga: DOWNLOAD SEKARANG Nonton 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 217 Sub Indo, Kelakuan Nakal Na In Woo Buat Ngakak Sampai Ngik-ngik

Baca juga: Variety Show Running Man Episode 695 Sub Indo Perjalanan Yu Jae Seok Mengupas Pendidikan dan Sejarah Baru! Nonton dan Download Pakai Link Ini

Baca juga: Nonton Download Dilig 2024 Sub Indo, Film Filipina Genre Adult Mature 22+ Pakai Link Berikut, Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap

"Keamanan dan kerahasiaan di atas segalanya. Dan saya tidak akan membahayakan semua yang telah saya wujudkan untuk diri saya sendiri," jelas Jadis,

Sesuatu yang menjadi mungkin ketika dia menerbangkan Rick dengan helikopter delapan tahun sebelumnya.

"Saya tidak akan menunggu mereka menemukan Anda - dan mereka akan menemukan Anda - dan semuanya akan menimpa saya."

Ketika Rick bertanya apakah ada kesepakatan yang harus dibuat untuk menutupi hubungan kecil ini, Jadis menutupnya: "Tidak. Saya seorang yang beriman, Rick."

"Dia telah menemukan tujuannya sekali lagi. Dia telah menemukan komunitasnya, dan dia adalah seorang pemimpin sekali lagi, dan berharap untuk terus meningkatkan level kepemimpinannya," kata McIntosh sebelumnya kepada ComicBook setelah Jadis beralih ke The Walking Dead: World Beyond.

"Dan dia adalah seseorang yang sangat bersemangat dengan dunia yang memiliki kemampuan dan kemungkinan yang pernah dimilikinya. Dan menurutku dia juga orang yang bersemangat, manipulatif, egois, dan terhibur oleh dunia, dan pada dasarnya menyenangkan, menurutku juga. Aku akan mengatakan ya, dia bersenang-senang."

McIntosh menggambarkan Petugas Stokes — nama keluarga yang dia ambil dari mantan pacarnya, Pastor Gabriel Stokes (Seth Gilliam) — sebagai "penggabungan" dari Jadis, pemimpin tempat barang rongsokan Pemulung, dan Anne, artis yang berasimilasi dengan Alexandria pada musim 9 The Berjalan Mati.

"Ini seperti dua sisi dari kebersamaannya, tapi yang pasti apa yang dialami Anne di Alexandria benar-benar memengaruhi cara dia terhubung sekarang. Dan dia tidak lagi sering mencari teman," kata McIntosh.

"Dia punya hati, tapi dia tidak berusaha menyesuaikan diri lagi. Dia mencobanya dan tidak berhasil, jadi dia akan menjadi dirinya sendiri, dan dia akan maju."

Link Nonton The Walking Dead The Ones Who Live Sub Indo Klik di >>SINI<<

Daftar pemain The Walking Dead The Ones Who Live , ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya