SPOILER Doctor Slump Episode 16 Sub Indo di Netflix dan TVING, Ternyata Ada Sesuatu yang Istimewa, Cek Jadwal Nonton di Sini dan LINK Streaming

SPOILER Doctor Slump Episode 16 Sub Indo di Netflix dan TVING, Ternyata Ada Sesuatu yang Istimewa, Cek Jadwal Nonton di Sini dan LINK Streaming

SPOILER Doctor Slump Episode 16 Sub Indo di Netflix dan TVING, Ternyata Ada Sesuatu yang Istimewa, Cek Jadwal Nonton di Sini dan LINK Streaming.

Serial drama terbaru dari Korea Selatan telah mencuri perhatian pemirsa dengan keceriaan dan kejenakaannya yang luar biasa.

"Dokter Genit" atau dalam judul aslinya "Doctor Slump", menghadirkan segudang episode yang siap memanjakan Anda dengan tawa dan intrik-intrik yang tak terduga.

Baca juga: Biodata Tampang Toheri, Suami Supiati yang Tega Menyekap Sang Istri di Kandang Sapi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Siapa Toheri? Suami yang Viral Menyekap Istrinya Supiati di Kandang Sapi yang ada di Jember, Benarkah Keberadaannya Masih Dicari Polisi?




×

Baca juga: Nonton Madame Web 2024 Sub Indo Film Adaptasi Marvel dengan Rating Rendah 3,8 IMDB, Download dan Baca Sinopsis Beserta Bocoran, Daftar Pemain

Dengan total 16 episode yang telah mengudara mulai dari tanggal 27 Januari hingga 17 Maret 2024, serial ini mempersembahkan cerita yang menggelitik di setiap episodenya.

Ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu, "Dokter Genit" bisa dinikmati melalui saluran jTBC ataupun platform streaming favorit, Netflix.

Dibumbui dengan adegan-adegan yang kocak namun juga menyentuh, setiap episode "Dokter Genit" memiliki durasi sekitar 1 jam 5 menit yang pastinya takkan membuat Anda bosan.

Para penggemar drama komedi pasti akan terhibur dengan kejenakaan yang ditampilkan dalam setiap adegan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya