Streaming Anime MASHLE Season 2 Episode 10 Sub Indo – Nonton Download Mashle: Magic and Muscles Season 2 Ep 1-12 Full

Streaming Anime MASHLE Season 2 Episode 10 Sub Indo – Nonton Download Mashle: Magic and Muscles Season 2 Ep 1-12 Full

VIV.co.id - Streaming Anime MASHLE Season 2 Episode 10 Sub Indo – Nonton Download Mashle: Magic and Muscles Season 2 Ep 1-12 Full

Mashle: Magic and Muscles Season 2 adalah sekuel anime yang diadaotasi dari sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.

Jadwal tayang dari anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 10 adalah pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Biodata Tampang Toheri, Suami Supiati yang Tega Menyekap Sang Istri di Kandang Sapi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Siapa Toheri? Suami yang Viral Menyekap Istrinya Supiati di Kandang Sapi yang ada di Jember, Benarkah Keberadaannya Masih Dicari Polisi?




×

Musim terbaru ini juga akan dikenal dengan judul "MASHLE Kami Shinkakusha Kouho Senbatsu Shiken-hen" yang berarti "MASHLE: MAGIC AND MUSCLES The Divine Visionary Candidate Exam Arc".

Lagu pembuka dari Mashle: Magic and Muscles Season 2 adalah "Bling-Bang-Bang-Born" oleh Creepy Nuts, sementara lagu penutupnya adalah "Tokyo's Way" (トーキョーズ・ウェイ!, Tōkyōzu Uei!) oleh Shiritsu Ebisu Chugaku.

Spoiler Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 10

Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 10 memiliki judul yaitu "Wahlberg Baygun and The Biggest Crisis" yang bisa diartikan menjadi "Wahlberg Baygun and Krisis Terbesar".

Episode ini akan menceritakan apa yang terjadi usai Mash berhasil mengalahkan Cell, yang berhasil mengekstrak kekuatan asli tongkat dalam Summons.

Pada saat yang sama, Wahlberg juga menunjukkan kemampuannya yang tak berkurang melawan Necros Mance dari Criminal Kane dan sihir gelap yang dikuasai Adam. Dan akhirnya, tirai terbuka untuk pertarungan antara Wahlberg dan Fuchi Gen yang tak bersalah (Innocent Zero)!

Link nonton anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya