Anime SOLO LEVELING Episode 10 Subtitle Indonesia: Sinopsis dan Link Nonton Ore dake Level Up na Ken Hari Ini

Anime SOLO LEVELING Episode 10 Subtitle Indonesia: Sinopsis dan Link Nonton Ore dake Level Up na Ken Hari Ini

 VIV.co.id - Anime SOLO LEVELING Episode 10 Subtitle Indonesia: Sinopsis dan Link Nonton Ore dake Level Up na Ken Hari Ini

"Solo Leveling" atau juga dikenal dengan "Ore dake Level Up na Ken" adalah anime yang diadaptasi novel web asal Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong. Sebelum menjadi anime, adaptasi webtoon dari Solo Leveling diserialkan di KakaoPage dan diilustrasikan oleh Jang Sung-rak (alias Dubu).

Jadwal tayang dari anime Solo Leveling Episode 10 adalah pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ijabah Cinta Hari ini 17 Maret 2024: Biru Alami Kecelakaan Saat Bertarung Memperebutkan Cinta

Baca juga: BACA Lanjutan Cerita Serena Chapter 78 79 Bahasa Indonesia, Bocoran Cerita dan Spoiler Sub Indo Selena Episode Terbaru




×

Lagu pembuka adalah "Level" oleh Sawano dan Tomorrow X Together, sementara lagu penutupnya adalah "Request" oleh Krage.

Spoiler Solo Leveling Episode 10

Solo Leveling Episode 10 akan memiliki judul yaitu "What is This, A Picnic?" atau bisa diartikan menjadi "Memangnya Ini Piknik?".

Setelah pertempuran dengan Taeshik, Jinwooselamat dari tragedi lagi dan mendapat saran dari Jinchul bahwa Hwang Dongho, seorang pemburu kelas S, mungkin sedang menargetkan Jinwoo.

Jinwoo bermitra dengan Jinho untuk menaklukkan dungeon kelas C guna naik level. Saat mereka menaklukkan satu dungeon demi satu dungeon dengan kelompok mereka yang beragam, seseorang dari sebuah guild besar mulai memperhatikan mereka.

Link nonton Solo Leveling sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya