Di Antara Dua Cinta Episode 188 Hari ini 18 Maret 2024 di SCTV: Shavira Bersedia Merawat Loly dengan Satu Syarat

Di Antara Dua Cinta Episode 188 Hari ini 18 Maret 2024 di SCTV: Shavira Bersedia Merawat Loly dengan Satu Syarat

Sinopsis Episode 188

Rafael kembali membandingkan Mona dengan Shavira, sementara Julian Tidak ingin Shavira dekat dengan Rafael. Sedangkan Romy tetap saja mendekati Dania padahal Wulan mulai curiga dengan posisinya.

Loly tidak mau punya ibu tiri seperti Shavira. Sementara itu Rafael dan Mona semakin bucin. Sedangkan Shavira ditinggal di rumah sendiri karena Julian dan Dania ke sekolah Denis. Romy pun memanfaatkan hal tersebut buat melecehkan Shavira.

Julian kebingungan saat Shavira bilang ada orang yang datang ke rumah dan ingin melecehkannya. Ternyata Mona berhasil menyelamatkan Shavira dan menuduh Rafael yang datang sebagai Penguntit tersebut.

Shavira akhirnya bilang kepada Julian tentang perselingkuhan antara Dania dan Romy. Namun Julian tidak mengerti, sementara itu Wulan Kembali memergoki Romy sedang mengangkat telepon dari Dania.

Alhamdulillah Akhirnya Shavira positif hamil. Tapi sekarang Julina yang tidak percaya jika Shavira mengandung anaknya. Hal ini karena sebelumnya Shavira sudah dilecehkan oleh Rafael saat ditinggal di rumah sendirian.




×

Akhirnya Julian bisa membuktikan kalau Loly adalah anak dari Romy dan Dania. Shavira pun melarang Julian untuk mengatur Emosi agar Romy tidak semakin membencinya. Sedangkan Dania sudah terpukul dengan semua ini.

Dania kini berada di ambang Jurang karena loly terbukti sebagai anak Romy. Yuda pun tidak tinggal diam dan ternyata masih peduli dengan Dania. Hal ini membuat Sisi sakit hati karena Yuda masih simpati kepada Dania.

Baca juga: Saksikan Sinetron Tertawan Hati Hari ini 17 Maret 2024: Soraya Iri Melihat Kemesraan Antara Alya dan Mario

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya