A Sign of Affection Episode 11 Sub Indonesia: Spoiler, Jam Tayang dan Link Nonton Resmi di Bstation dan YouTube Muse

A Sign of Affection Episode 11 Sub Indonesia: Spoiler, Jam Tayang dan Link Nonton Resmi di Bstation dan YouTube Muse

VIV.co.id - A Sign of Affection Episode 11 Sub Indonesia: Spoiler, Jam Tayang dan Link Nonton Resmi di Bstation dan YouTube Muse

"A Sign of Affection" (Yubisaki to Renren) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Suu Morishita.

Jadwal tayang dari anime Yubisaki to Renren Episode 11 adalah pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 di platform streaming seperti Bstation dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 20:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Tiara Andini dan Alshad Ahmad Masih Pacaran? Berbarengan Unggah Makan Bersama di Restoran

Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini Sabtu 16 Maret 2024, Kenapa Sinetron Doa di Langit Malam Tidak Tayang? Benarkah Digantikan Cinta Tanpa Karena yang Tamat? Klik Disini untuk Linknya




×

Dikembangkan oleh Ajia-do Animation Works dan disutradarai oleh Yūta Murano, serial ini memiliki Yōko Yonaiyama sebagai penulis musik, Kasumi Sakai sebagai perancang karakter, dan Yukari Hashimoto sebagai penulis musik.

Dengan lagu tema pembuka, "Yuki no Ne" (雪の音, "Suara Salju"), yang dibawakan oleh Novelbright, dan lagu tema penutup, "Snowspring", yang dinyanyikan oleh ChoQMay.

Spoiler Yubisaki to Renren Episode 11

Anime Yubisaki to Renren Episode 11 memiliki judul yaitu "Oushi's World" yang bisa diartikan menjadi "Dunia Oushi".

Setelah berbincang dengan Oushi, Itsuomi menyadari dua hal. Pertama, Oushi benar-benar mencintai Yuki, dan kedua, sulit untuk membenci Oushi. Oushi tidak ingin kalah dari Itsuomi, tetapi dia tetap rela menggunakan metode licik.

Shin masih belum berhasil berbicara dengan Emma dan memberitahunya tentang hubungan Itsuomi. Kyouya telah menyarankannya untuk tidak menempatkan perasaannya di tempat kedua, jadi semoga Shin akan berhasil berbicara dengan Emma dengan baik.

Kita juga belum mendengar dari Rin dan Kyouya tentang status hubungan mereka. Setelah perjalanan, mungkin ada perkembangan yang akan kita lihat.

Link nonton Yubisaki to Renren sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya