Saksikan Sinetron Tertawan Hati Hari ini 17 Maret 2024: Soraya Iri Melihat Kemesraan Antara Alya dan Mario

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Hari ini 17 Maret 2024: Soraya Iri Melihat Kemesraan Antara Alya dan Mario

Episode 53

Mario menyiapkan baju cantik untuk Alya agar menemaninya ke sebuah pesta. Hal ini membuat Alyssa marah dan nekat meminum racun dan membuat semua orang panik. Alyssa tidak rela Alya Hidup bahagia.

Alya tidak terima jika disuruh ijab kabul lagi dengan Mario. Sementara itu Alyssa segera kembali ke rumah Mario dan sedang menjalankan rencana penculikan agar dapat mengusir Alya dari rumahnya.

Mario bertanya kepada Alya apakah ia tidak merindukannya. Sementara itu Aries bilang jika Mario sering berperilaku kasar kepada Alya. Sedangkan Mario mala berpura-pura Cinta dengan Alyssa agar bisa mengungkap sifat aslinya.

Alya akhirnya Bisa Memakai nama Aslinya lagi dan akan menikah ulang dengan Mario. Alyssa pun tidak terima dan segera mengacaukan pengajian di rumah Mario, namun ia mala mendapatkan musibah.

Alyssa marah besar kepada Alya karena sudah membuat dan merebut identitas serta hidupnya. Sementara itu Alya juga bilang sejujurnya kepada Aris tentang apa yang ia rasakan selama ini kepada Mario.




×

Akhirnya Alya dan Mario menggelar acara siraman dan mendapatkan restu dari orang tua. Sementara itu Mario mala mendapatkan bukti kalau Aris dan Alya pernah ada hubunga, sedangkan Alyssa masih berupanya untuk membunuh Alya.

Alyssa akan membuat Alya dan Soraya bertengkar serta tidak akan pernah akur. Sementara itu Soraya mala mengaku kalau Alya adalah orang yang pernah meneror dan menyebabkan mobilnya kecelakaan.

Alya ketakutan saat akan menjemput Soraya ke rumah sakit mala mobilnya di kasih Bom oleh Alyssa. Sementara itu Soraya kaget tidak lagi satu rumah dengan Mario. Sedangkan Polisi segera menciduk Alyssa karena sudah membuat pengancaman Bom pada Alya.

Baca juga: Jadwal SCTV Hari ini 16 Maret 2024 Ada Tertawan Hati, Ijabah Cinta dan Di Antara Dua Cinta Lengkap dengan Linknya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya