Saksikan Sinetron Tertawan Hati Hari ini 17 Maret 2024: Soraya Iri Melihat Kemesraan Antara Alya dan Mario

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Hari ini 17 Maret 2024: Soraya Iri Melihat Kemesraan Antara Alya dan Mario

Viv.co.id – Inilah Sinopsis yang Menyentuh dari Pedesaan Gunung Bromo: Sinetron Tertawan Hati SCTV kini hadir di layar SCTV dengan bintang utama Naysila Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, dan Afifah Ifah'nda. Tayangan perdana dimulai pada Senin (22/1/2024) pukul 19.25 WIB. Soraya Iri Melihat Kemesraan Antara Alya dan Mario

Sebelumnya Mario bertanya kepada Alya apakah ia tidak merindukannya. Sementara itu Aries bilang jika Mario sering berperilaku kasar kepada Alya. Sedangkan Mario mala berpura-pura Cinta dengan Alyssa agar bisa mengungkap sifat aslinya.

Saksikan sinetron “Tertawan Hati”, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Sinopsis Tertawan Hati

Akhirnya Alya tidak tahan melihat kemesraan dari Alyssa dan Mario. Sedangkan Aries baru tau tentang semua rahasia Alya dan alasan ia menyamar. Sementara itu Alyssa terus merayu Mario agar mau menikah dengannya.

Aries Mengajak Alya untuk pulang ke Bromo agar tidak merasakan penderitaan. Namun Alya mala terlihat kembali mesra dengan Mario. Hal inilah yang membuat Aries kecewa dengan sikap Alya.




×

Mario bilang ingin menjadi suami yang baik untuk Alya. Sementara itu Alyssa sengaja pura-pura baik kepada orang tua Mario agar bisa mendapatkan Restu. Sedangkan Alya mulai dibayangi masalalunya.

Baca juga: Fadil dan Flora Segera Menikah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 17 Maret 2024 Lengkap dengan Link Streaming

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya