Sinopsis Sinetron Ijabah Cinta Hari ini 17 Maret 2024: Biru Alami Kecelakaan Saat Bertarung Memperebutkan Cinta

Sinopsis Sinetron Ijabah Cinta Hari ini 17 Maret 2024: Biru Alami Kecelakaan Saat Bertarung Memperebutkan Cinta

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron Baru Ijabah Cinta tayang mulai Senin 26 Februari 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Dia yang Kau Pilih dan Dibintangi oleh Ranty Maria, Cinta Brian, dan Marcel Chandrawinata. Biru Alami Kecelakaan Saat Bertarung Memperebutkan Cinta

Kisah Sebelumnya Ternyata Aris sengaja membuat Cinta bekerja di kantor agar bisa terus bersama dengannya. Sementara itu Aris dan Cinta akhirnya bertemu setelah Cinta menemukan Cincin pernikahannya di ruangan Isyana.

Baca juga: Raka Dipaksa Putus Dari Ayu, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 17 Maret 2024 Lengkap dengan Link Streaming

Sinopsis Baru Ijabah Cinta

Biru akhirnya bisa menikah dengan Cinta. Hal ini pun membuat Cinta harus siap menjadi istri Biru. Namun ternyata Cinta mala dibuang begitu saja oleh Biru saat malam pertama. Bahkan Biru menceraikan Cinta lewat pesan WA.

Rupanya Bukan Aris adalah pria yang meninggalkan Cinta demi menikahi wanita lain. Cinta pun kaget saat Isyana bilang bahwa Aris adalah suaminya. Sementara itu Biru hanya bisa kebingungan mencari keberadaan Cinta.




×

Terungkap Aris ternyata menceraikan Cinta dan Menikah dengan Isyana hanya demi melindungi Cinta. Sementara itu Biru masih terus mencari keberadaan Cinta yang ia anggap sebagai istrinya. Sedangkan Isyana tidak Akan Membiarkan Cinta Bersama Aris Balikan.

Baca juga: Tiara Andini dan Alshad Ahmad Masih Pacaran? Berbarengan Unggah Makan Bersama di Restoran

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya