Raka Dipaksa Putus Dari Ayu, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 17 Maret 2024 Lengkap dengan Link Streaming

Raka Dipaksa Putus Dari Ayu, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 17 Maret 2024 Lengkap dengan Link Streaming

Viv.co.id – Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Raka Dipaksa Putus Dari Ayu

Sebelumnya Shinta Makin curiga dengan suaminya yang punya simpanan di luar sana. Sementara itu Adisti terjebak dengan Pasha di sebuah ruangan. Pasha pun merasa kasihan dengan Adisti mengalami luka di tanggannya.

Ayu marah dengan ibunya karena membuat keluarga mereka hancur dan diusir dari rumah. Sementara itu Pasha semakin kagum dengan Adisti yang bekerja keras. Sementara itu David curiga dengan wajah Adisti yang mirip dengan perempuan yang pernah ia ketemui di Café.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Baca juga: Viral Siswi SMP di Lampung Diperkosa 10 Pria dan Disekap 3 Hari Berturut-turut Tanpa Diberi Makan Hanya Dicekoki Miras, Kondisi Memprihatinkan

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia




×

Adisty, seorang gadis cantik, menemukan dirinya sebagai tulang punggung keluarga yang harus menghadapi dilema besar untuk melunasi utang keluarganya. Keadaan membawanya hampir menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK), meresapi kehidupan yang tak pernah diimpikannya.

Namun, takdir berkata lain saat ia bertemu dengan Pasha, seorang pria terhormat dari keluarga kaya raya. Ironisnya, keduanya tak menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah anak yang ditukar saat masih bayi. Sebuah rahasia besar yang mengubah arah cinta mereka.

Cerita cinta yang melibatkan Adisty dan Pasha ini pun menjadi semakin rumit. Meskipun cinta mereka tumbuh, keluarga Pasha justru menentang hubungan mereka. Mereka harus menghadapi tantangan besar untuk mempertahankan cinta mereka, yang diredam oleh konflik antar-keluarga dan rahasia tersembunyi.

Baca juga: Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 17 Maret 2024: Arsy Mulai Menyadari Jika Pernikahannya dengan Raja Hanya Gimmick Belaka

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya