Siapa Saja 10 Pelaku Pemerkosaan dan Penyekapan Gadis SMP di Lampung yang Setubuhi Korban Bergilir dan Tak Beri Makan Namun Dicekoki Miras?

Siapa Saja 10 Pelaku Pemerkosaan dan Penyekapan Gadis SMP di Lampung yang Setubuhi Korban Bergilir dan Tak Beri Makan Namun Dicekoki Miras?

VIV.co.id - Siapa Saja 10 Pelaku Pemerkosaan dan Penyekapan Gadis SMP di Lampung yang Setubuhi Korban Bergilir dan Tak Beri Makan Namun Dicekoki Miras?

Seorang pelajar perempuan yang bersekolah di sebuah SMP di Lampung Utara, yang identitasnya dilindungi dengan inisial NA, telah mengalami peristiwa yang mengerikan.

Dia menjadi korban dari tindakan kekerasan seksual dan penyekapan oleh sekelompok remaja di sebuah gubuk yang disamakan dengan kandang hewan.

Peristiwa tragis ini telah menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat setempat. Berita yang beredar menyatakan bahwa dari sepuluh orang yang terlibat dalam kejadian tersebut, enam di antaranya telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Nonton Salon Drip Season 2 Bintang Tamu Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Pemain Queen Of Tears, Tayang Tanggal Berapa di YOUTUBE?




×

Baca juga: Siapa Fenly UN1TY yang Viral di Tiktok? Cek Profil dan Biodata, Usia, Akun IG, Perjalanan Karir dan Fakta Mengejutkan Penyanyi Spesialis High Note

Baca juga: Biodata dan Akun IG Fenly UN1TY, Profil Lengkap, Judul Film, Usia, Orang Tua, Perjalanan Karir hingga Manis Pahitnya Cek di Sini

Insiden mengerikan ini terjadi di perkebunan Desa Tanjung Bar, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, pada tanggal 14 Februari 2024.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, korban awalnya dijemput oleh salah seorang pelaku, berinisial D, dengan alasan akan dibawa ke tempat bermain futsal. Namun, di tengah perjalanan, korban malah dibawa ke sebuah gubuk oleh pelaku.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya