Drama In Blossom (2024) Episode 8 - 9 Sub Indo di YOUKU Bukan Tele atau Bilibili, Simak Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain hingga Tautan Nonton

Drama In Blossom (2024) Episode 8 - 9 Sub Indo di YOUKU Bukan Tele atau Bilibili, Simak Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain hingga Tautan Nonton

Drama In Blossom (2024) Episode 8 - 9 Sub Indo di YOUKU Bukan Tele atau Bilibili, Simak Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain hingga Tautan Nonton.

Kisah ini terjadi di kota Heyang yang penuh dosa, di mana Pan Yue, yang sangat disukai oleh banyak orang, menikahi Yang Caiwei, yang dibenci oleh semua orang.

Namun, pada hari pernikahan mereka, Yang Caiwei dibunuh. Tersangka utamanya adalah Pan Yue sendiri.

Namun, kejadian tak terduga pun terjadi, Yang Caiwei yang kembali dari kematian dengan identitas baru sebagai "wanita jahat" bernama Shangguan Zhi.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 17 Maret 2024: Guddan Senang Melihat AJ Beri Perhatian pada Anaknya




×

Baca juga: Nonton EXchange Season 3 Episode 15 16 Sub Indo Tayang? Streaming Lanjutan Plot Sebelumnya hingga Jadwal Tayang, Mengikis Rindu untuk Kamu!

Baca juga: Komik Lookism 493 Bahasa Indonesia, Lanjutan Terbaru Lookism Chapter 493 SUB INDO English RAW

Drama serial yang menarik ini telah mencuri perhatian pemirsa sejak perdana tayangnya di Youku. Dengan total 32 episode yang tayang setiap hari Senin hingga Minggu, masing-masing episode berdurasi 45 menit.

Cerita yang diangkat dari kehidupan masyarakat di kota Heyang ini menggabungkan unsur misteri, drama, dan intrik ke dalam alur ceritanya.

Kehidupan Pan Yue dan Yang Caiwei yang terjalin dalam pernikahan yang penuh gejolak menjadi pusat dari konflik utama dalam cerita ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya