Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 17 Maret 2024: Guddan Senang Melihat AJ Beri Perhatian pada Anaknya

Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 17 Maret 2024: Guddan Senang Melihat AJ Beri Perhatian pada Anaknya

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Untuk Guddan Tayang Perdana Hari ini Senin 11 Desember 2023 di ANTV Mulai pukul 15.00 WIB. Dibintangi oleh Kanika Mann dan Savi Thakur. Guddan Senang Melihat AJ Beri Perhatian pada Anaknya

Sebelumnya Semenjak kematian anaknya Guddan makin marah kepada Antara karena Diduga telah membunuh buah hatinya. Tanpa segan kini Guddan meluapkan seluruh amarahnya kepada Antara.

Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Baca juga: Komik Lookism 493 Bahasa Indonesia, Lanjutan Terbaru Lookism Chapter 493 SUB INDO English RAW

Sinopsis Cinta Untuk Guddan:

Antara semakin Nekat dan berniat menghabisi nyawa AJ. Bahkan sekarang Antara sampai membuat AJ Pingsan dan menaruhnya ke dalam lemari pendingin mayat. Disinilah semua orang kebingungan mencari keberadaan AJ.




×

Siasat Respati Akhirnya berhasil, Guddan kini menjadikan Antara sebagai sasaran busur panahnya. Sedangkan hal ini mala membuat Guddan semakin jahat dan kehilangan rasa kasih sayang kepada sesama manusia.

Respati kembali menuding Guddan sebagai pelaku penembakan dan membuat AJ kesal. Bahkan semua keluarga setuju jika Guddan diusir dari rumah. Namun ternyata Guddan punya pembelaan yang mampu membungkam Respati.

Baca juga: LINK Streaming Nonton Exchange Season 3 Episode 16 Sub Indo - Transit Love S3 Eps 16 Sub Indo Klik Link Berikut

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya