Drama EXchange Season 3 Episode 16 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsis, Lanjut Plot Paling Epik!

Drama EXchange Season 3 Episode 16 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsis, Lanjut Plot Paling Epik!

Lee Jong-eun, seorang dokter, menjadi salah satu tambahan terbaru dalam deretan karakter EXchange.

Yang menarik, dia adalah mantan kekasih dari Kim Gwang-tae, salah satu pemain pria yang sudah kita kenal sebelumnya. Ini tentu akan menambah bumbu-bumbu romantis dan intrik dalam alur cerita.

Tak kalah menariknya, ada juga Seo Min-hyung, seorang ahli bedah yang diperkenalkan sebagai mantan kekasih dari Sang Sang-jeong, salah satu karakter wanita dalam serial ini.

Baca juga: LINK Streaming Nonton Exchange Season 3 Episode 16 Sub Indo - Transit Love S3 Eps 16 Sub Indo Klik Link Berikut

Baca juga: Nonton Dating Show My Sibling's Romance Episode 4 Sub Indo dan Download Eps 1 2 3 4 5 Streaming Maraton Nasib Jaehyung dan Jungsub hingga Seseung Yunha




×

Baca juga: LINK Nonton Damsel 2024 Sub Indo Full Movie 4k HD 1080p, Putri Kerajaan Jadi Tumbal Naga! Film Millie Bobby Terbaru Download di Sini

Dengan kehadiran mereka, tentu akan ada lebih banyak konflik dan drama yang akan memanjakan mata para penonton setia.

EXchange Season 3, sebuah acara televisi dari Korea Selatan yang telah menghipnotis jutaan penonton dengan cerita yang memikat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya