LINK Nonton Damsel 2024 Sub Indo Full Movie 4k HD 1080p, Putri Kerajaan Jadi Tumbal Naga! Film Millie Bobby Terbaru Download di Sini

LINK Nonton Damsel 2024 Sub Indo Full Movie 4k HD 1080p, Putri Kerajaan Jadi Tumbal Naga! Film Millie Bobby Terbaru Download di Sini

Sinopsis Damsel 2024 Film Millie Bobby Terbaru

Mengisahkan perjalanan Elodie, diperankan oleh Millie Bobby Brown, seorang bangsawan yang terperangkap dalam kehidupannya yang terpatri oleh takdir yang telah dituliskan oleh orang tuanya.

Garis masa depannya sudah diatur dengan jelas: Elodie harus menikahi seorang pangeran tampan yang telah ditentukan oleh keluarganya.

Pangeran yang berperan sebagai calon suami Elodie adalah Henry, diperankan oleh Nick Robinson, anak dari Sang Raja, yang diperankan oleh Ray Winstone, dan Ratu Isabelle, diperankan oleh Robin Wright.

Pertemuan Elodie dan Henry membuka awal dari hubungan yang mulai tumbuh di antara keduanya, hingga pada akhirnya mereka sepakat untuk mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan.

Baca juga: Siapa Suami Mak Sodol? Berikut Biodata Pemeran Utama di Chennel YouTube Neyeng TV yang Meninggal Dunia, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG




×

Baca juga: TOP 20 Rating Acara TV Sabtu 9 Maret 2024: Tertawan Hati ada di Posisi Puncak Kalahkan Ijabah Cinta Hingga Bidadari Surgamu

Baca juga: Sinopsis Prem Ratan Dhan Payo Bollywood ANTV Hari ini 9 Maret 2024 Dibintangi Salman Khan dan Sonam Kapoor: Penyamaran Pria Demi Menaklukkan Hati Putri Raja

Namun, hari pernikahan yang diimpikan Elodie tidak sesuai dengan harapannya. Saat mengucap janji pernikahan, Elodie mulai menyadari bahwa pernikahannya dengan Henry hanyalah sebuah jebakan.

Tanpa disangka, setelah akad nikah, Elodie dilemparkan ke dalam jurang keputusasaan. Terkuaklah bahwa Elodie hanya dijadikan sebagai korban oleh keluarga kerajaan untuk melunasi utang mereka.

Terperangkap di dalam gua yang dipenuhi oleh naga bernafas api, Elodie harus bergantung pada kecerdasan dan keberaniannya sendiri untuk bertahan hidup.

Keadaan yang sangat sulit ini memaksa Elodie untuk menghadapi tantangan yang lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan sebelumnya.

Link Nonton Damsel Sub Indo Klik di >>SINI<<

Penjelasan ending Damsel 2024 ada di artikel update terbaru di VIV.co.id.***

 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya