Penyebab Putus Hyeri dan Ryu Jun Yeol hingga Pacari Han Soo Hee, Dugaan Perselingkuhan di Korsel, Knetz Bongakar Bangkai Kedekatan Sejak 2016?

Penyebab Putus Hyeri dan Ryu Jun Yeol hingga Pacari Han Soo Hee, Dugaan Perselingkuhan di Korsel, Knetz Bongakar Bangkai Kedekatan Sejak 2016?

VIV.co.id - Penyebab Putus Hyeri dan Ryu Jun Yeol hingga Pacari Han Soo Hee, Dugaan Perselingkuhan di Korsel, Knetz Bongakar Bangkai Kedekatan Sejak 2016?

Putusnya hubungan antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol, yang telah terjadi sekitar empat bulan yang lalu, kembali menjadi sorotan publik setelah kabar kencan Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee dikonfirmasi agensi dan muncul permintaan maaf untuk Hyeri.

Baca juga: Siapa Fattah Syach? Pemeran Jordan Di Serial Private Bodygurad Ternyata Keponakan Duta Sheila On Seven

Netizen Korea menemukan sejumlah bukti yang semakin memperkuat spekulasi tentang hubungan dekat antara Han Sohee dan Ryu Junyeol dilakukan sebelum Hyeri dan Ryu Jun Yeol berpisah.

Bukti-bukti ini tidak hanya menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen, tetapi juga menyebar dengan cepat di berbagai platform media sosial serta forum online Korea seperti Theqoo dan Pann-nate.




×

Baca juga: TAMAT RIWAYATMU! Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Epiode 19 - 20 Sub Indo di Mango TV, Persiapan Membuka Hal Baru dalam Hidup Zhuang Xiao Man?

Baca juga: ISI Permintaan Maaf Han So Hee Pacar Ryu Jun Yeol pada Hyeri Viral, Netizen Korea Bongkar Bukti Perselingkuhan, Dekat 2016?

Baca juga: KNETZ Bongkar Bukti-bukti Ryu Jun Yeol Selingkuh dengan Han So Hee dari Hyeri, Terendus Sejak 2016? Foto Bareng Adik Jadi Sorotan hingga Interaksi Halus

Salah satu bukti yang menjadi sorotan adalah keterlibatan Ryu Junyeol dalam kampanye perlindungan lingkungan yang dikenal dengan julukan "Paman Beruang Kutub".

Aktor tersebut secara aktif mendukung upaya-upaya untuk melestarikan lingkungan, yang senada dengan minat Han Sohee yang tampak saat ia membeli mainan mewah beruang kutub raksasa tahun lalu.

Cek alasan selingkuh Hyeri dan Ryu Jun Yeol ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya