ISI Permintaan Maaf Han So Hee Pacar Ryu Jun Yeol pada Hyeri Viral, Netizen Korea Bongkar Bukti Perselingkuhan, Dekat 2016?

ISI Permintaan Maaf Han So Hee Pacar Ryu Jun Yeol pada Hyeri Viral, Netizen Korea Bongkar Bukti Perselingkuhan, Dekat 2016?

VIV.co.id - ISI Permintaan Maaf Han So Hee Pacar Ryu Jun Yeol Viral, Klarifikasi dan Minta Maaf pada Hyeri, Netizen Korea Bongkar Bukti Perselingkuhan, Dekat 2016?

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol FIX Pacaran! Isi Klarifikasi Han So Hee Ngaku Minta Maaf pada Hyeri? Bukti Perselingkuhan Dibongkar KNETZ

Baca juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini Sabtu 16 Maret 2024: Karan Mencoba Mengingatkan Preeta Tentang Sifat Buruk Tunangannya

Belum satu hari setelah agensinya menolak kabar rumor perselingkuhan tersebut, yang mengejutkan ialah Han Sohee secara resmi mengumumkan dan membenarkan jika ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Ryu Junyeol.

Kabar mengenai kisah cinta antara Han Sohee dan Ryu Junyeol mulai menyebar luas secara daring pada 15 Maret 2024. Hal ini terjadi setelah ada laporan yang menyebut keduanya tengah berlibur bersama di Hawaii.




×

Meskipun agensi Ryu Junyeol mengonfirmasi bahwa sang aktor memang sedang berada di Hawaii pada hari tersebut, namun mereka menolak untuk memberikan komentar terkait rumor asmara tersebut.

Baca juga: Siapa Rose Hanbury Viral Tiktok? Apa Hubungannya dengan Pangeran William? Benarkah Selingkuh dengan Suami Kate Middleton?

Baca juga: Akun Instagram Arlo Baskoro Suami Suvia Gassanie yang Selingkuh dengan Anggun Reza, Viral Tiktok, Aib Dibongkar Istri Sah Usai Diduga Lakukan KDRT?

Baca juga: Apa Hubungan Rose Hanbury dan Prince William? Ramai Dugaan Perselingkuhan dan Hubungan Gelap, Netizen Tanyakan Dimana Kate Middleton Sekarang?

"Mereka tidak berkencan. (Han So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya," pernyataan dari agensi Ryu Jun Yeol.

"Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor," uajr agensi dilansir dari Soompi.

Di sisi lain, agensi Han Sohee awalnya membantah rumor tersebut dengan mengklaim bahwa aktris tersebut tengah berlibur "bersama teman-teman dekat".

Namun, tidak lama kemudian, Hyeri dari Girl's Day yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Ryu Junyeol selama enam tahun sebelum mengumumkan perpisahan mereka pada bulan November tahun sebelumnya, membuat postingan samar di Instagram Stories.

Postingan tersebut menampilkan foto suasana liburan yang diunggah oleh Hyeri, dengan caption yang singkat namun menimbulkan spekulasi, "Ini menarik."

Han Sohee pun memberikan respons dengan memposting foto seekor anjing yang memegang pisau, yang diinterpretasikan oleh beberapa orang sebagai bantahan terhadap rumor hubungan asmara. Dia menambahkan keterangan, "Aku juga menganggap ini menarik," dalam tanggapan atas postingan Hyeri.

lanjutan, isi klarifikasi dan permintaan maaf hingga bukti-bukti Han So Hee Berselingkuh dengan Ryu Jun Yeol,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya