Suvia Gassanie Bongkar 5 Fakta Perselingkuhan Sang Suami Ario Baskoro dengan Wanita Bernama Anggun Hingga Singgung Nafkah Bulanan dan Biaya Pernikahan

Suvia Gassanie Bongkar 5 Fakta Perselingkuhan Sang Suami Ario Baskoro dengan Wanita Bernama Anggun Hingga Singgung Nafkah Bulanan dan Biaya Pernikahan

1. Membongkar Perselingkuhan di Instagram

Suvia Gassanie mengungkap perselingkuhan suaminya di Instagram pada 13 Maret 2024 lalu.

Awalnya, Suvia membagikan video mesra sang suami dengan selingkuhannya.

Menurut pengakuan Suvia, perselingkuhan itu terungkap di awal Ramadan 2024, sehari sebelum unggahan tersebut diposting di media sosialnya.

Dalam unggahan itu, Suvia Gassanie menyebut perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya bernama Anggun.




×

"Mereka berselingkuh dan berzinah sesering itu, aku dan anakku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," ungkapnya dalam unggahan tersebut.

2. Nafkah yang Terbatas

Dalam unggahan yang sama, Suvia juga mengungkap bahwa ia hanya diberi nafkah sebesar Rp2,2 juta per bulan.

Meskipun tidak disebutkan jelas berapa pendapatan sebenarnya yang dimiliki suaminya setiap bulannya, Suvia menyebutkan bahwa gaji Ario sebagian besar dihabiskan untuk urusan selingkuh.

Selain itu, Suvia juga mengakui bahwa Ario tidak memberikannya nafkah batin sejak anaknya berusia 2 bulan.

"Anakku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin, kami hanya menerima nafkah uang sebesar Rp2,2 juta per bulan saja, dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana-sini, dan yang terakhir aku temukan bersama perempuan bernama @anggunnreza," jelasnya.

Baca juga: TERBARU! Nonton Film Jepang IKUSAFUMU (2024) Siap Hadir di Layar Kaca, Berikut Sinopsis, Tautan Nonton hingga Daftar Pemain: Dokumenter Orang Penting?

3. Pengalaman Love Bombing

Dari InstaStory-nya, Suvia mengakui bahwa dirinya merasa diperdaya oleh Ario.

Awalnya, dia dan keluarganya sangat percaya karena Ario sangat baik di awal hubungan mereka sebelum menikah.

"Ario di awal benar-benar terobsesi dan super tergila-gila sama aku. Sampai datang ke rumah terus," katanya.

Saat itu, Suvia tidak menyadari betapa berbahayanya situasi itu karena tidak mengetahui niat sebenarnya dari Ario. Keluarganya pun sangat percaya terhadap ketulusan Ario.

Ario menggunakan teknik love bombing dalam hubungan mereka. Teknik ini merupakan manipulasi psikologis yang digunakan seseorang untuk mengendalikan orang lain dengan memberikan perhatian, pujian berlebihan, dan kasih sayang secara intens dalam waktu singkat.

Meskipun begitu, setelah menikah, Suvia menemukan suaminya berselingkuh berkali-kali.

Sebelum mengungkap perselingkuhan suaminya kali ini, ia sudah menemukan bukti selingkuh Ario dengan perempuan lain sebelumnya.

Namun, saat itu Suvia memilih untuk memaafkan suaminya.

Baca juga: Siapa Ario Baskoro? Suami TikToker Suvia Gassanie yang Dibongkar Perselingkuhannya Ternyata Hanya Beri Uang Bulanan Sebesar 2 Juta Sebulan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya