Detik-detik Artis Malaysia Digerebeg Ngamar Bareng, Aliff Aziz dan Ruhainies Viral Tiktok, Jalin Hubungan Terlarang dengan Suami Bella Astillah?

Detik-detik Artis Malaysia Digerebeg Ngamar Bareng, Aliff Aziz dan Ruhainies Viral Tiktok, Jalin Hubungan Terlarang dengan Suami Bella Astillah?

"Saya juga ingin berterima kasih kepada pihak Jawi di atas kerjasama, penjagaan penuh yang diberikan kepada saya semasa kejadian tersebut berlaku, dan siasatan telus yang telah dibuat oleh pihak Jawi. Namun, yang paling penting di sini adalah bahawa pihak Jawi mengesahkan bahawa tidak wujud sebarang 'tangkap basah' terhadap saya dan Aliff. Saya menyarankan rakan-rakan media dan komen-komen di luar sana untuk berhati-hati menggunakan terma 'tangkapan basah'," ujarnya lebih lanjut.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak JAWI atas kerjasama dan perlindungannya selama insiden tersebut, namun menegaskan bahwa tidak ada 'tangkapan basah' yang terjadi.

Ruhainies menjelaskan lebih lanjut bahwa pada hari insiden, dia selesai syuting dan hendak pulang ke apartemennya bersama asisten pribadinya.

Rencananya, kakak dan adiknya akan menginap di rumahnya, dan mereka berencana makan malam bersama. Karena Aliff Aziz sudah lama mengenal keluarganya, Ruhainies mengundangnya untuk bergabung.

Namun, karena kakaknya terlambat datang akibat kemacetan, Ruhainies memutuskan untuk masuk ke apartemen bersama Aliff untuk meletakkan barang-barangnya.




×

Saat mereka berbincang, mereka mendengar ketukan di pintu apartemen. Ruhainies mengira itu adalah kakaknya, namun karena mendengar suara seorang pria, dia merasa was-was dan memutuskan untuk tidak membuka pintu demi keamanan.

"Walaupun kakak saya datang atau apa, saya mengakui kekhilafan saya di sisi Islam, kerana berada dalam situasi itu yang mana sekaligus menimbulkan syak wasangka serta fitnah. Saya juga ingin menegaskan bahawa saya dan Aliff hanyalah kawan biasa dan bekerjasama dalam drama yang sedang kami bintangi," ujarnya.

Baru ketika kakaknya tiba, Ruhainies menyadari bahwa itu adalah petugas JAWI yang mengetuk pintu apartemennya.

Ruhainies mengakui bahwa meskipun kakaknya telah datang, dia sadar bahwa kekhilafannya dalam hal agama, karena berada dalam situasi yang menimbulkan kecurigaan dan fitnah.

Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Aliff hanya sebatas kerja sama dalam dunia seni.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya