Anime Frieren: Beyond Journey's End Episode 27 Sub Indonesia – Link Nonton, Spoiler dan Jadwal Tayang Bstation

Anime Frieren: Beyond Journey's End Episode 27 Sub Indonesia – Link Nonton, Spoiler dan Jadwal Tayang Bstation

VIV.co.id - Anime Frieren: Beyond Journey's End Episode 27 Sub Indonesia – Link Nonton, Spoiler dan Jadwal Tayang Bstation

Jadwal tayang dari anime Sousou no Frieren Episode 27 yang baru adalah pada tanggal Jumat, 15 Maret 2024 pada pukul 22:00 di berbagai platform streaming anime resmi seperti Bstation, Crunchyroll dan kanal YouTube Muse Asia.

Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End adalah anime lineup Fall 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Baca juga: Siapa Istri Habib Hasan bin Ja'far Assegaf? Ulama yang Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun, Benarkah Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan?

Baca juga: NONTON Burning Flames (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Tayang Malam Ini di iQIYI, A Gou Terperangkap di Kerajaan Bai dan Kelabuhi Musuh

Spoiler Sousou no Frieren Episode 27




×

Frieren: Beyond Journey's End Episode 26 ini memiliki judul yaitu "Human Era" atau bisa diartikan menjadi "Era Para Manusia".

Dua belas orang, termasuk Frieren dan Fern, berhasil menaklukkan Makam Kerajaan Jatuh dan lulus ujian kedua.

Frieren mengunjungi suatu tempat untuk memperbaiki tongkat Fern, yang hancur selama ujian kedua... Dan kunci untuk lulus atau gagal ujian terakhir Seleksi Wizard Kelas Pertama dipegang oleh Zelie, mentor Flamme dan pendiri Asosiasi Magis Benua.

Link nonton Sousou no Frieren dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya