Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 11 Subtitle Indonesia: Link Nonton dan Jadwal Tayang di NETFLIX

Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 11 Subtitle Indonesia: Link Nonton dan Jadwal Tayang di NETFLIX

VIV.co.id - Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 11 Subtitle Indonesia: Link Nonton dan Jadwal Tayang di NETFLIX

"Nozomanu Fushi no Boukensha" atau "The Unwanted Undead Adventurer" adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yū Okano dan diilustrasikan oleh Jaian.

Jadwal tayang dari anime Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 11 adalah pada tanggal Jumat, 15 Maret 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation dan NETFLIX . Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Siapa Istri Habib Hasan bin Ja'far Assegaf? Ulama yang Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun, Benarkah Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan?

Baca juga: NONTON Burning Flames (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Tayang Malam Ini di iQIYI, A Gou Terperangkap di Kerajaan Bai dan Kelabuhi Musuh




×

Dianimasikan oleh studio Connect, anime ini disutradarai oleh Noriaki Akitaya, dengan skenario yang ditulis oleh Yukie Sugawara, desain karakter oleh Takao Sano, dan musik yang dikomposisikan oleh Shun Narita.

Juvenile akan membawakan lagu tema pembuka "Immortal", sedangkan Mao Abe akan membawakan lagu tema penutup "Keep Your Fire Burning".

Link nonton Nozomanu Fushi no Boukensha dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya