Baca One Piece Chapter 1111 Bahasa Indonesia – Update ONE PIECE 1110 1111 Full Indonesia di MangaPlus Bukan Komikindo

Baca One Piece Chapter 1111 Bahasa Indonesia – Update ONE PIECE 1110 1111 Full Indonesia di MangaPlus Bukan Komikindo

VIV.co.id - Baca One Piece Chapter 1111 Bahasa Indonesia – Update ONE PIECE 1110 1111 Full Indonesia di MangaPlus Bukan Komikindo

Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter 1110.

Menurut spoiler yang beredar di media sosial sejak beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1110 akan menceritakan tentang pertarungan sengit antara kru bajak laut Topi Jerami dan Saturn di Pulau Egghead.

Spoiler One Piece Chapter 1110

One Piece Chapter 1110 memiliki judul yaitu "Shooting Star". Chapter ini dimulai dengan coverart yang menampilkan perjalanan Yamato ke kuil-kuil Vol. 2: "Aku akan menjelajahi Wanokuni seperti yang dilakukan Oden!!" tampaknya menarik dengan Yamato dan Momonosuke mengintip Wanokuni dari kastil Ibu Kota Bunga di sampulnya.

Bab ini memulai dengan reaksi beberapa karakter seperti Vice Admiral Bluegrass, Bonney, Franky, atau Atlas terhadap petir hitam yang muncul. Sementara itu, para raksasa dan Pacifista masih terus merusak kapal-kapal Marinir.




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 15 Maret 2024: Anggun Kembali Berencana Membuat Nuna Keguguran

Baca juga: Apa Penyebab Habib Hasan bin Ja'far Assegaf Meninggal Dunia Diusia 47 Tahun? Benarkah Sakit Keras? Berikut Kronologi dan Profilnya

Baca juga: Siapa Istri Habib Hasan bin Ja'far Assegaf? Ulama yang Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun, Benarkah Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan?

Di Mary Geoise, ruangan Gorosei kosong, hanya meninggalkan lingkaran sihir besar terbakar di lantai di depan kursi Gorosei. Ada hitungan mundur 7 menit sampai pesan Vegapunk tiba di dunia, dengan tampilan Vegapunk menyeruput kopi Vega di layar.

4 bayangan besar muncul dari lingkaran sihir di sekitar Saturnus. Luffy terkejut menyebutkan, "Ada 5 monster sekarang ~~!!!"

Dalam halaman ganda penuh yang epik, semua anggota Gorosei muncul di depan Luffy. Mereka tampak menggunakan bentuk awaken dari wujud hewan mereka dengan asap hitam di leher mereka, dan nama resmi mereka dalam bahasa Inggris bersama dengan jenis monster/yokai mereka.

Saint Jaygarcia Saturn adalah "Gyūki", Saint Marcus Mars adalah "Itsumade" seekor burung besar yang menakutkan, Saint Topman Warcury adalah "Houki", seekor babi hutan raksasa dengan 4 taring, Saint Ethanbaron V. Nusjuro adalah "Bakotsu", seekor kuda tengkorak, dan Saint Shepherd Ju Peter adalah "Sandworm", monster cacing raksasa.

Nusjuro menggunakan kekuatannya untuk melacak salah satu Pacifista dan berubah menjadi bentuk hibridanya, menyerang dengan pedangnya.

Mars menyerang "Labophase" tetapi masih bertahan. Sementara Luffy bertarung melawan Saturnus, Ju Peter (Cacing Pasir) menyelam ke dalam tanah. Usopp menggunakan tekniknya "Green Star: Lembing Bambu" untuk menghentikan serangan. Sanji memerintahkan semua orang untuk melarikan diri dan tidak menunggu dia dan Luffy.

Jinbe tiba di tempat Zoro dan Lucci bertarung, mengabarkan bahwa Zoro masih dalam pertarungan. Zoro dan Lucci bertarung, dengan Zoro mengalahkan Lucci dengan teknik baru "Santouryuu - Kokoba: Madaragari".

Luffy diselamatkan dari serangan Ju Peter oleh Dorry dan Brogy dengan serangan "Taiyou Noko". Di halaman ganda terakhir, Dorry dan Brogy membebaskan Luffy dengan memotong kepala Ju Peter, mirip dengan adegan di Little Garden.

Lanjutan spoiler dan link nonton One Piece Chapter 1107 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya