Download dan Nonton Wonderful World Episode 5-6 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di KST dan MBC: Soo Hyun Mendatangi Seon Yul di Bengkel

Download dan Nonton Wonderful World Episode 5-6 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di KST dan MBC: Soo Hyun Mendatangi Seon Yul di Bengkel

Namun, apa yang bisa kita harapkan dari episode terbaru, khususnya episode 5-6 yang akan segera tayang? Simak spoiler berikut ini!

Spoiler Drakor Wonderful World Episode 5-6 Pekan Ini

Episode 5 dan 6 Wonderful World masih menyuguhkan ketegangan bagi tokoh utamanya, Soo-hyun (diperankan oleh Kim Nam-joo).

Minggu lalu, penonton dibuat tercengang saat Soo-hyun menyaksikan suaminya berada dalam situasi yang tak terduga dengan orang lain di sebuah hotel.

Cuplikan dari episode terbaru menunjukkan Soo-hyun dalam keadaan yang menyedihkan, terlihat tengah berbicara dengan suaminya, Soo-Ho (diperankan oleh Kim Kang-woo).




×

"Sayang, saya sudah tahu dengan siapa Anda berada," ujar Soo-hyun dengan nada penuh penyesalan.

Namun, di sisi lain, trailer Wonderful World episode 5 juga menampilkan Seon-yul yang sedang dalam pengejaran seseorang.

Cerita berlanjut saat Seon-yul bertemu dengan Soo-hyun, sementara luka-luka di tubuhnya mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Baca juga: Penjelasan Ending Drakor Chicken Nugget Akankah Sama dengan Versi Webtoon? Berhasilkah Choi Minah Kembali Menjadi Manusia?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya