Adisty Rela jadi Badut Demi Menyambung Hidup, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 15 Maret 2024 dan Link Nonton

Adisty Rela jadi Badut Demi Menyambung Hidup, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 15 Maret 2024 dan Link Nonton

Episode 11

Shinta Makin curiga dengan suaminya yang punya simpanan di luar sana. Sementara itu Adisti terjebak dengan Pasha di sebuah ruangan. Pasha pun merasa kasihan dengan Adisti mengalami luka di tanggannya.

Ayu marah dengan ibunya karena membuat keluarga mereka hancur dan diusir dari rumah. Sementara itu Pasha semakin kagum dengan Adisti yang bekerja keras. Sementara itu David curiga dengan wajah Adisti yang mirip dengan perempuan yang pernah ia ketemui di Café.

Adisti kerepotan saat bekerja dan membawa banyak tissu. Hal ini membuat Pasha membantunya dan bilang pada Adisti kalau jangan terlalu lelah bekerja. Sementara itu Shinta harus sembunyi saat mengetahui keberadaan Anjani.

Gawat Rupanya saat Pasha sedang menolong Adisty dari para preman rupanya ada Preman yang sengaja menusuk perut Adisti dengan pisau. Alhasil Adisti pun terpaksa harus di bawa ke rumah sakit. Reno kemudian menelepon Shinta untuk segera ke rumah sakit agar bisa merawat Adisty.




×

Adisty mengatakan alasannya rela ditusuk preman demi melindungi Pasha. Mendengar alasan tersebut Pasha merasa kalau Adisty sangat peduli kepadanya. Sementara itu Reno bertugas untuk mencari penjahat yang menusuk Adisty.

Pasha heran kenapa Adisty selalu pulang kerja tepat waktu, ternyata Adisty jadi badut di Acara ulang tahun. Sedangkan Ayu mulai dipermalukan karena punya ibu seorang wanita penghibur hingga tidak ada laki-laki yang mendekatinya.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 15 Maret 2024: Yuda Masih Peduli pada Dania Buat Sisi Cemburu

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya